in: News | January 8, 2015 | by: Irham

Gamepad ‘Ekstrim’ Ini Bisa Digunakan di Semua Perangkat Mobile

MCB32267_LYNX9_002_lg.0

Satu penampakan yang cukup gila di ajang CES 2015 datang dari dunia game. Perusahaan periferal game Mad Catz mengumumkan sebuah gamepad moduler yang disebut sebagai LYNX 9 Mobile Hybrid Controller. Gamepad ini bisa digunakan pada semua jenis perangkat mobile seperti smartphone, tablet, laptop, PC Desktop, bahkan TV sekalipun. Gamepad ‘ekstrim’ ini menawarkan portabilitas dan kontrol konfigurasi yang bisa disesuaikan multimedia game pengguna.

Dirancang untuk para penikmat game yang biasanya bermain di beberapa perangkat, LYNX memiliki fitur desain yang memungkinkan untuk dilipat ke dalam tas, saku baju dan mudah dibawa kemana-mana tanpa mengorbankan gaya ergonomis konsol klasik yang biasa digunakan para gamer,“pernyataan Mad Catz seperti yang dikutip dari gamespot.com.

Mad Catz LYNX 9 dibantuk dari tiga komponen. Antara lain sayap kanan dan sayap kiri yang terbuat dari bahan metal serta bagian Controller Brain. Ketiganya bisa dibongkar-pasang dan disesuaikan dengan kebutuhan. Selain ketiga komponen tadi, ada pula modul tambahan berupa keyboard QWERTY yang memungkinkan pengguna untuk mengetik dengan mudah.

Tentunya kecanggihan yang dibawa pada gamepad keren ini juga sebanding dengan harga yang ditawarkan. Melalui website resmi MadCatz, perangkat ini ditawarkan dengan harga $300 atau sekitar Rp. 3,8 juta. MadCatz juga menawarkan fitur built-in microphone pada perangkat kelas premium LYNX 9.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES