in: News | January 11, 2015 | by: Ozal

McDonald Pasang Wireless Charging di Inggris dan AS

Salah satu restoran cepat saji terbesar di dunia, McDonald, mengumumkan bahwa pihaknya akan menyediakan perangkat pengisian daya nirkabel atau wireless charging untuk perangkat mobile di 50 outlet yang tersebar di Inggris dan beberapa di Amerika Serikat.

mcd

McDonald telah membuat kesepakatan dengan perusahaan AirCharge guna menyediakan pengisian nirkbael ke pelanggan yang memiliki smartphone pendukung fitur tersebut. Menariknya, pengunjung McDonald tidak dikenakan biaya sepeser pun untuk menggunakan pengisian daya supercepat dan tanpa kabel itu.

AirCharge sudah menguji coba perangkat wireless charger mereka. Mereka mengklaim, pelanggan McDonald hanya cukup menunggu 30 menit saja hingga baterai di smartphone terisi penuh. Selain itu, wireless charger besutan mereka juga menggunakan standar Qi yang sudah ditetapkan internasional oleh Power Consortium Wireless (WPC), jadi aman untuk pemakai maupun perangkat mobile.

Perangkat tersebut memang baru dikhususkan untuk smartphone mendukungnya, seperti Motorola Nexus 6 dan Lumia 930. Namun AirCharge memberikan solusi bagi pengguna yang tidak memiliki smartphone non-wireless charging. Mereka menyediakan docking khusus sehingga smartphone biasa juga bisa menggunakan wireless charging di McDonald.

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES