in: News | January 6, 2015 | by: Irham

Microsoft Kembali Luncurkan Feature-Phone, Nokia 215 dan 215 Dual-SIM

gsmarena_001

Di saat beberapa produsen smartphone ternama sekelas Samsung , Apple, dan LG yang sedang gencar-gencarnya meluncurkan perangkat flagship terbaru, Microsoft justru terlihat seperti keluar dari persaingan tersebut. Baru-baru ini Microsoft yang telah resmi memiliki brand ponsel Nokia, meluncurkan beberapa ponsel murah, yaitu feature-phone Nokia 215 dan Nokia 215 Dual-SIM.

Entah apa rencana Microsoft meluncurkan dua produk tersebut, sementara dipersaingan pasar pada kategori ’Smartphone’ dengan harga murah juga sudah banyak beredar di pasaran. Nokia 215 dan Nokia 215 Dual-Sim memiliki fitur browser dari Opera Mini, Aplikasi Twitter, Facebook Messenger, dan Bing Search yang telah terinstal secara built-in. Selebihnya terdapat beberapa fitur seperti kamera kecil 0.3MP, fm radio dan pemutar musik.

Satu-satunya keunggulan yang tentunya bisa didapat pada feature-ponsel seperti ini tentunya daya tahan baterai yang lama. Bermodalkan baterai berkapasitas 1,100mAh , Nokia 215 bisa bertahan selama 3 minggu dalam keadaan standby, atau 50 jam dalam memutar musik, serta 20 jam bicara non-stop.

Akses internet yang tersedia untuk perangkat ini juga cukup minim, yaitu koneksi data 2G atau EDGE. Harga yang ditawarkan untuk kedua produk ini adalah sekitar $30 atau sekitar Rp 380 ribuan.

Kemungkinan besar Microsoft akan memasarkan produk ini di wilayah market ponsel paling potensial di Asia, terutama di wilayah Asia Tenggara dan India.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES