in: News | January 30, 2015 | by: Fernando B. Sitorus

Microsoft Office Untuk Tablet Android Resmi Dirilis

Office

Setelah merilis preview Office bulan November tahun lalu Microsoft akhirnya resmi meluncurkan Office untuk tablet Android. Seperti layaknya di perangkat iOS, aplikasi Office dari Microsoft untuk tablet Android ini terdiri dari Word, Excel, dan Power Point. Kompabilitas ini akan mencakup lebih dari 3.000 varian tablet Android termasuk tablet berprosesor Intel yang tahun ini juga mendapatkan kompabilitasnya .

Microsof Office yang sebelumnya dirilis di iOS, mendulang sukses dengan 80 juta kali download di seluruh dunia, dan pihak Microsoft meyakini akan mendulang kesuksesan yang sama pada aplikasi Office untuk platform Android tablet.

Syarat utama mendapatkan aplikasi mumpuni dari Microsoft ini adalah harus memiliki akun Microsoft dengan mendaftar terlebih dahulu, setelah itu pengguna dapat langsung bisa mencicipi aplikasi Office ini di tablet Android secara penuh selama satu bulan. Setelah itu, langsung bisa berlanjut ke office 365 yang berbayar, dan terdapat pilihan berbayar untuk fitur bisnis sampai pengguna individual.

Microsoft Office ini juga memiliki kompabilitas dengan versi Android 4.4 Kitkat dengan layar tablet 7 inch ke atas, dan pihak Microsoft berjanji akan memberikan update untuk penggunaan di Android Lolipop terbaru dalam waktu dekat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES