in: News | January 22, 2015 | by: Irham

Microsoft Pamerkan Teknologi Hologram di Event Windows 10

1 (1)

Microsoft akhirnya memberikan pengumuman besar-besaran untuk platform terbarunya Windows 10.  Kemarin, bertempat di Redmond Washington, Amerika, Microsoft akhirnya memperlihatkan secara resmi bagaimana platform tersebut memiliki segudang kecanggihan baru.

Windows 10 telah menjadi satu platform yang mencakup semua perangkat baik PC maupun moblie phone.  Satu hal yang paling menakjubkan dalam presentasi Microsoft adalah fitur UI hologram dengan menggunakan aplikasi Holographic dan juga aksesori Headgear Hololens. Teknologi ini akan menjadi satu penemuan baru yang mengubah masa depan.

Perangkat ini akan berfungsi seperti virtual reality, dengan integrasi Windows 10 pada PC dan Mobile. Tapi perangkat ini juga bisa digunakan secara standalone menggunakan asisten suara Cortana dari Microsoft.

Holographic dan Hololens mampu memproses data secara realtime dalam ukuran terabyte. Perangkat ini juga akan membaca gestur pengguna untuk kontrol platform. Jika dilihat dalam video, seperti ini tak terbayangkan telah terwujud dalam dunia nyata sebagaimana yang sering kita lihat di film bertema masa depan.

Untuk lebih jelasnya simak di video berikut ini:

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES