in: Awards - Motherboard | January 11, 2015 | by: Richard Sutanto

Motherboard Intel Terbaik 2014 Harga di Atas Rp 4 Juta

Motherboard-Intel-4-Jt++

Di kesempatan kali ini, kami akan memberikan award kepada motherboard Intel dengan harga lebih dari Rp 4 juta. Untuk kisaran harga ini, kami mendapatkan beragam produk dengan berbagai platform (LGA 1150/LGA 2011v3). Namun, dengan budget pembelian motherboard di atas Rp 4 juta, kami menyetujui bahwa kebutuhan akan motherboard sudah menjadi sebuah kebutuhan khusus atau spesifik seperti gaming, overclocking, ataupun video editting. Pertimbangan itulah yang menjadi dasar kami dalam menentukan manakah motherboard terbaik untuk rentang harga tinggi ini! Bagaimana hasilnya? Mari simak artikel kami berikut ini!

Honorable Mention: MSI X99S SLI Plus

five_pictures4_3241_20140813150440

Sebelum menampilkan motherboard mana yang layak mendapatkan Gold Award dan Silver Award, kami ingin terlebih dahulu memberikan Honorable Mention untuk motherboard yang masuk ke kelas yang mirip dengan para pemenang award kali ini, tetapi dipasarkan di harga yang lebih rendah dari patokan kami, Rp 4 juta. Ya, salah satu motherboard X99 dari MSI ini merupakan motherboard X99 termurah yang ada di pasaran saat ini, dengan harga IDR 3,900,000.

ASUS X99-DELUXE

ASUS X99-DELUXE

Motherboard dengan kisaran harga IDR 5,600,000 ini memberikan fitur dan konektivitas yang luas dan banyak, sebagai salah satu contoh adalah slot SATA M.2. ASUS memberikan 2 buah slot SATA M.2, yang pertama berada di motherboard dan di dalam paket penjualan diberikan juga SATA M.2 yang dapat dipasang pada slot PCIe. Pada paket penjualannya juga disertakan Fan Extension Card apabila dibutuhkan penggunaan kipas tambahan. Dual Band WiFi A/B/G/N/AC yang langsung tepasang pada I/O Backpanel, lengkap dengan OC Socket membuat kami memberikan ASUS X99-DELUXE Gold Award atas fitur dan konektivitas yang benar-benar melimpah.

MSI X99S XPower AC

MSI X99S XPower AC

MSI X99S XPower AC, sebuah motherboard yang dibangun berdasarkan feedback dari beberapa overclocker ini kini dipasarkan di harga kisaran IDR 5,600,000. Walaupun bertemakan overclocking, fitur yang ditawarkan tidak kalah menarik seperti ketersediaan slot SATA M.2 dan dual band WiFi A/B/G/N/AC. OC Genie pun diberikan untuk melengkapi tema overclocking. Dengan ini MSI X99S XPower AC kami nobatkan sebagai pemenang Silver Award.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES