in: News | January 7, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Nokia HERE Maps Diunduh 2,5 Juta Kali di Google Play Store

Nokia HERE Maps

Setelah cukup lama dinantikan kehadirannya di Android, aplikasi peta milik Nokia yang bernama HERE Maps akhir resmi dirilis di Android pada Desember 2014. Saat ini tercatat bahwa aplikasi peta yang disukai oleh para traveler itu sudah diunduh hingga 2,5 juta kali melalui pasar digital milik Android, Google Play Store.

Saat brand ponsel Nokia belum resmi dimiliki Microsoft, aplikasi peta tersebut sebelumnya hanya dihadirkan untuk perangkat mobile berbasis Windows Phone, Nokia Asha, dan iOS. Namun pada Januari 2014, Nokia sempat menghapus aplikasi HERE Maps dari Apple App Store. Alasan Nokia menghapus aplikasi tersebut disebabkan karena sistem operasi iOS 7 dapat membahayakan pengalaman penggunanya.

Kini aplikasi peta Nokia HERE Maps sudah resmi hadir di Google Play Store. Menurut berita yang kami sadur dari Ubergizmo, aplikasi peta yang masih dalam versi Beta ini hanya dapat digunakan pada perangkat mobile Android versi Ice Cream Sandwich ke atas.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi peta yang ada saat ini, Nokia HERE Maps memiliki salah satu keunggulan tersendiri yaitu dapat digunakan secara offline. Namun tentu saja bila peta yang ingin dijelajahi belum terdapat di aplikasi HERE Maps, harus mengunduh terlebih dahulu peta yang diinginkan, setelah itu Anda dapat menggunakannya secara offline. Bagi Anda yang penasaran ingin mencobananya, silakan mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play Store.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES