in: News | January 20, 2015 | by: Irham

PowerLite, Lampu Flash dan Baterai Ekstra Untuk Smartphone

1

Seiring perkembangan teknologi saat ini, ternyata bukan kamera profesional saja yang memiliki lampu flash tambahan. Kini, perangkat smartphone juga bisa dipasangkan lampu flash yang tentunya lebih besar dari fitur yang terpasang built-in.

Perangkat lampu flash tambahan yang satu ini disebut PowerLite. Perangkat aksesoris ini berfungsi sebagai lampu flash tambahan dengan fitur cahaya LED 630 Lumens (satuan cahaya). Selain itu, PowerLite juga disertai dengan baterai berkapasitas 1600mAh. Jika Anda berpikir ini akan mengambil tenaga dari perangkat smartphone, justru PowerLite bisa berfungsi sebagai baterai cadangan saat Anda kehabisan daya.

Untuk mengatur cahaya LED, pengguna bisa menggunakan aplikasi yang terintegrasi dengan perangkat smartphone. Pengguna bisa mengoperasikan PowerLite layaknya fotografer profesional untuk mendukung aktivitas fotofgrafi melalui smartphone mereka.

Produk ini masih dalam tahap pengembangan untuk bisa digunakan baik pada perangkat Android maupun iOS. PowerLite dikampanyekan melalui situs crowdfunding Kickstarter.com.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES