in: Direct Release | January 7, 2015 | by: Jagat Review

[PR] Kingston Meluncurkan microSD Berkecepatan Sangat Tinggi Untuk Merekam Video 4K dan HD

  • Kinerja Kecepatan Class 3 UHS-I 90MB/s Baca, 80MB/s Tulis
  • Form Factor microSD Kompatibel dengan Kamera Petualang dan Perangkat Mobile
  • Tangguh: Tahan Air & Suhu; Tahan Guncangan + Getaran; Tahan X-ray

Jakarta, Indonesia – 7 Januari  2015 – Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan kartu microSD Kecepatan Class 3 UHS-I 90MB/s baca, 80MB/s tulis (SDCA3).  Kartu ini memiliki kinerja jauh melebihi standard spesifikasi Asosiasi SD yang diluncurkan baru-baru ini, tingkat UHS-1 U3 (Ultra High-Speed Bus, Speed Class 3) adalah 30MB/s untuk baca/tulis.

Kingston SDCA3

Kecepatan baca-tulis  90-80MB/s memungkinkan penggunaan bagi kalangan enthusiast olahraga/petualang serta pengguna lain yang gemar merekam film video dengan kualitas Full HD (1080p), Ultra HD (2160p), 3D dan 4K2K pada perangkat kecil berkinerja tinggi seperti smartphone dan kamera yang digunakan oleh para pencari petualangan dan sensasi. Selain itu, dapat memainkan video pada semua resolusi hingga 4K2K dapat dimainkan tanpa adanya gangguan atau hambatan. Kecepatan yang tinggi juga berarti lebih cepat untuk upload file digunakan pada edit komputer, khususnya menggunakan pembaca kartu USB 3.0 seperti Kingston® MobileLite G4 atau USB 3.0 Media Reader.

Dengan munculnya banyak kamera tangguh dan tahan banting, pengguna dapat mengandalkan kartu SDCA3 untuk daya tahan dan kehandalannya. Unit ini merupakan kartu yang sempurna ketika digunakan untuk merekam video ketika melakukan downhill turunan ski, surfboarding dan hang gliding baik ketika kartu berada di dalam air, ketika diguncang/getaran, X-ray dan tahan suhu ekstrim.

“Peningkatan adopsi kamera dan perangkat mobile berbasis Android™ yang berkinerja tinggi telah mendorong Kingston untuk dapat menyediakan sebuah kartu microSD yang sangat cepat yang dapat memaksimalkan kinerja perangkat tersebut,” ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Memori Flash Kingston, wilayah Asia Pasifik. “Kami sangat yakin bahwa kartu microSD terbaru kami 90-80MB/s di integrasikan untuk kondisi-kondisi ekstrim dan pengguna dapat mampu merekam berbagai momen kenangan yang mereka inginkan di kartu tersebut.”

SDCA3 tersedia dalam paket satuan/tunggal atau dengan adapter kartu SD pada kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB. Kingston merekomendasikan reader terbarunya untuk kecepatan perpindahan kartu terbaik dari  dan ke komputer. SDCA3 didukung oleh garansi seumur hidup, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang terkenal.

Fitur & Spesifikasi Kartu Flash Kingston SDHC/SDXC UHS-I U3:

  • Cepat/Kinerja: UHS-I Speed Class 3: kecepatan baca hingga 90MB/s dan tulis 80MB/s untuk pengambilan gambar berurutan, merekam video dan perpindahan file dengan cepat
  • Resistansi: tahan air1, tahan guncangan2, tahan  X-ray3 dan tahan suhu4 untuk dapat bekerja bahkan pada lingkungan yang ekstrim
  • Sesuai: dengan spesifikasi asosiasi SD
  • Kompatibel: dengan host perangkat microSDHC & microSDXC; tidak kompatibel dengan standard perangkat/reader  yang tidak memiliki microSD; kartu microSDXC tidak kompatibel dengan perangkat/reader yang tidak memiliki microSDHC
  • Fleksibel/Multi Fungsional: ketika dikombinasikan dengan adapter SD, dapat digunakan sebagai kartu berukuran penuh SDHC/SDXC dapat masuk dan sesuai di kamera DSL-R atau DSL-M, camcorder 4K dan perangkat lainnya
  • Garansi: Garansi seumur hidup, gratis dukungan teknis
  • Kapasitas5: 16GB, 32GB, 64GB
  • Kinerja6: 90MB/s baca dan 80MB/s tulis, UHS-I Speed Class 3 (U3)
  • Dimensi kartu microSDHC/SDXC: 11mm x 15mm x 1mm
  • Dimensi Adapter SD: 24mm x 32mm x 2.1mm
  • Suhu Pengoperasian: -25°C hingga 85°C
  • Suhu Penyimpanan: -40°C hingga 85°C
  • Tegangan: 3.3V
  • 7

1 Sertifikasi IEC/EN 60529 IPX7 untuk perlindungan terhadap perendaman air terus-menerus hingga 30 menit dan kedalaman hingga 1m.

2 Berdasarkan pada standard metode pengujian militer MIL-STD-883H, METHOD 2002.5.

3 Sertifikasi ISO 7816-1 untuk perlindungan menentang radiasi X-ray 0.1 Gy pada kedua sisi kartu.

4 Dengan standard rentang suhu mulai dari -25 °C hingga 85 °C

5 Beberapa kapasitas tercantum pada perangkat penyimpanan Flash digunakan untuk format dan fungsi lainnya, sehingga tidak dapat digunakan untuk penyimpanan data. Hal tersebut mengakibatkan kapasitas pada penyimpanan data kurang dari yang tercantum pada produk. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Kingston’s Flash Memory Guide at kingston.com/flashguide.

6 Kecepatan dapat bervariasi tergantung host dan konfigurasi perangkat.

7 Android robot direproduksi atau di modifikasi dari yang telah diciptakan dan di bagi oleh Google dan digunakan berdasarkan syarat-syarat yang di paparkan pada Lisensi Atribusi Creative Commons 3.0.

Kartu Flash Kingston dirancang dan diuji untuk kompatibilitas dengan produk-produk tingkat konsumen yang ada di pasaran. Produk ini direkomendasikan agar Anda dapat menghubungi Kingston secara langsung untuk setiap kesempatan OEM atau penggunaan aplikasi-aplikasi khusus yang berada di luar penggunaan standard konsumen sehari-hari.Untuk informasi lebih lanjut pada penggunaan yang dimaksud, silahkan merujuk ke Flash Memory Guide di kingston.com/flashguide.

Kartu SDCA3 microSD
Part Number Penjelasan
SDCA3/16GB 16GB SDHC/SDXC UHS-I U3 Flash Card (dengan SD adapter)
SDCA3/16GBSP 16GB SDHC/SDXC UHS-I U3 Flash Card (Hanya kartu, tidak ada adapter SD)
SDCA3/32GB 32GB SDHC/SDXC UHS-I U3 Flash Card (dengan SD adapter)
SDCA3/32GBSP 32GB SDHC/SDXC UHS-I U3 Flash Card (Hanya kartu, tidak ada adapter SD)
SDCA3/64GB 64GB SDHC/SDXC UHS-I U3 Flash Card (dengan SD adapter)
SDCA3/64GBSP 64GB SDHC/SDXC UHS-I U3 Flash Card (Hanya kartu, tidak ada adapter SD)

 

Kingston dapat ditemukan di:

Facebook: http://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en

YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES