in: Direct Release | January 20, 2015 | by: Jagat Review

[PR] Mengenal Lebih Dekat Kartu Memori Micro SD Apacer UHS-1 U3 64GB

Dengan Smartphone dan Tablet menjadi sebuahn aksesoris yang sangat penting di kehidupan sehari-hari saat ini, permintaan untuk penyimpanan telah berkembang sangat pesat. Telah hilang masa dimana sebuah kartu SD berukuran 1GB serasa memiliki ruang yang sangat lega karena dapat kita gunakan untuk menyimpan musik MP3 dan masih dapat juga dipakai untuk menyimpan foto serta merekam video.

2014102215404659

Untungnya bagi kami, Apacer, sebuah nama yang terkemuka dan terkenal dengan produksi modul memori nya yang inovatif telah meluncurkan kartu memori Micro SD APACER UHS-I U3 64GB. Dan pada berita ini, kami ingin berbagi kepada para pengguna kartu Micro SD, kehebatan dari produk terbaru APACER UHS-I U3 64GB.

2014102215355746

Pandangan Pertama

Kartu memori Micro SD APACER UHS-I U3 64GB ditempatkan di sebuah cardboard yang dikunci di sebuah tempat, sama seperti kemasan produk memori sejenis yang umumnya dijual dipasaran. Pada bagian depan menampilkan produk secara jelas termasuk juga fitur produk secara lengkap. Kartu Micro SD berukuran standard dan memiliki skema warna hitam emas yang ramping. Dilengkapi dengan sebuah Adapter Micro ke SD dalam kemasan dimana Anda dapat menggunakannya dengan perangkat digital favorit Anda atau kamera digital/ kamera SLR/DSLR.

Diluar bentuk kemasannya, kartu memori Micro SD APACER UHS-I U3 64GB ini ditempatkan pada sebuah plastic yang tipis namun kuat bersama dengan sebuah Adapter Micro SD dengan kuncinya.

Mendukung kombinasi warna Emas dan Hitam, memberikan tampilan yang elegan dan detail. Terdapat juga penjelasan mengenai kapasitas serta kecepatan Baca dan Tulis yang dijelaskan masuk kedalam golongan Class UH-I U3.

Spesifikasi:

Kinerja UH-I Kecepatan Class 3

Kecepatan* Baca hingga 95mb/s Kecepatan* Tulis hingga 85mb/s

Tegangan pengoperasian 2.7V ke 3.6V
Kapasitas 32-64GB
Ukuran 15 x 11 x 1mm
Aplikasi Upgrade ideal untuk Smartphone dan Tablet
Kompatibilitas Kompatibel dengan Host Perangkat yang memiliki SDHC & SDXC UHS-I
Daya Tahan Terdapat  Write Protect switch untuk mencegah kehilangan data yang tidak sengaja

Tahan Air, Tahan Magnet, Tahan Suhu dan Tahan Xray

Garansi Garansi Produk seumur hidup
Catatan

 

Link Spesifikasi:

http://ap.apacer.com/products/specification/microSDXC%20SDHC%20UHS%20I%20U3%20Class%2010%20R95%20W85%20MBs

Test dan Benchmark:

Dalam melakukan pengujian, kami menggunakan rincian produk hardware dibawah ini dalam uji dan benchmark yang kami jalankan:

Spesifikasi Test Bed:

Prosesor: AMD FX 8350 AM3+
Memori: Team XTREEM 8GB (2x4GB) DDR3 2400Mhz CL 10-12-12-31
HSF: Deep Cool Maelstrom 240 AIO
Motherboard: ASUS 990FX Crosshair V Formula AM3+
HDD: Plextor M6s 128GB SSD
Kartu Grafis: Gigabyte GTX 750 OC Edition 2GB GDDR5 bit
Casing: Aerocool Xpredator Devil Red Modded
PSU: Cooler Master Silent Pro Hybrid 1300watts 80+ Gold
Monitor: ViewSonic VX245024” LED Full HD 1920x 1080p
Sistem Operasi: Microsoft Windows 7 SP1 64bit
Android Phone w/ OTG: LG G2 F320L 2GB/32GB OTG Cable

Benchmark

ATTO Disk Benchmark – merupakan software disk benchmark. Software ini mengukur kecepatan baca/tulis sekuensial, mengukur kecepatan baca/tulis acak 512KB, 4KB, 4KB (Queue Depth=32), memilih uji data (Random, 0Fill, 1Fill), menyediakan dukungan tema dan multi bahasa.

Hasil uji menunjukkan kecepatan baca yang sangat tinggi untuk Apacer UHS-I U3 64GB yang dimasukkan melalui sebuah card reader memori yang kompatibel dengan USB 3.0. Kecepatan Baca Tinggi di 95.02MB/s dan Kecepatan Tulis di 50.84mb/s.

Fungsionalitas dengan Samrtphone

Menggunakan Smartphone LG G2, kami memasukkan Apacer UHS-I U3 64GB dan melakukan beberapa uji fungsionalitas terhadapnya.

Untuk pembuka, kami memutuskan untuk menyalakan video musik berukuran satu giga melalui MX Player.

Kami tidak menemukan adanya gangguan atau sendatan serta yang lainnya ketika video ini diputar, semua berjalan sangat lancar

Kami memutar film FULL HD 1080p, The Equalizer dan merasa sangat terkejut bahwa kami tidak dapat menemukan adanya gangguan atau apapun ketika menontonnya.

Kami juga menguji fungsi copy dan sangat terkejut ketika menyadari bahwa file dapat dengan mudah ter copy hanya dalam waktu 1 menit 48 detik. File tersebut berukuran 1,2GB.

KESIMPULAN AKHIR:

Akhirnya, sebuah solusi penyimpanan yang cocok untuk gadget Anda berada dalam genggaman. Kartu Memori Micro SD APACER UHS-I U3 64GB sungguh merupakan “monster” dalam ruang penyimpanan serta pengoperasian Baca dan Tulis.

Produk ini merupakan teman sempurna dan mitra untuk semua perangkat digital Anda yang membutuhkan penyimpanan, seperti smartphone serta tablet dan dapat digunakan juga untuk pengambilan video dan kamera DSLR.

Dengan kecepatan baca dan tulis yang tinggi menggunakan media berbasis USB 3.0 serta dengan kapasitas yang sangat besar, memungkinkan Anda untuk dapat menggunakannya dalam pengambilan foto Ultra HD, 3D dan merekam video 4K. Dapat digunakan secara penuh karena memiliki kinerja sistem file exFAT tanpa adanya batasan di kedua media tulis dan sistem file direktori, yang paling penting adalah kecepatan Baca 95MB/S dan Tulis 85MB/S sangat konsisten di semua tes yang kami lakukan, membuat kami harus menganjurkan bahwa memiliki kartu memori Micro SD APACER UHS-I U3 64GB adalah suatu keharusan.

Kelebihan:

  • Penyimpanan 64GB yang sempurna untuk mereka yang memiliki kebutuhan penyimpanan mobile untuk perangkat ponsel dan tabletnya
  • Kompatibel dengan Smartphone dan Tablet Android serta Windows
  • Kompatibel dengan Memory Card Reader berbasis USB 3.0, USB 2.0 dan USB 1.1
  • Ketika dimasukkan dengan menggunakan Slot Adapter kartu SD, unit ini dapat digunakan dengan Kamera Digital dan DSLR untuk merekam foto dan video memanfaatkan keunggulan akses kecepatan Baca dan Tulisnya
  • Tahan Air, Tahan Magnet, Tahan Suhu dan Tahan X-Ray untuk mengamankan data Anda secara maksimum
  • Garansi Terbatas Seumur Hidup
VERDICT Scores
OVER-ALL PERFORMANCE 10/10
PRESENTATION/ AESTHETICS 9/10
BUILD QUALITY 10/10
FEATURES 10/10
VALUE FOR MONEY 9/10
SCORE 48/50

Kartu Memori Micro SD APACER UHS-I U3 64GB sangat direkomendasikan untuk Anda.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES