[PR] Plextor Memperkenalkan SSD Berkinerja Tinggi M6e Black Edition dengan Intelligent SSD Caching Utility PlexTurbo 2.0 Terbaru

Reading time:
January 7, 2015

Mengharapkan Kinerja Optimal – dan Evolusi Sempurna SSD PCIe di Plextor M6e Black Edition!

Plextor M6e-BK_07

[Jakarta, 07 Januari 2015] Plextor, merek global terkemuka perangkat penyimpanan digital berkinerja tinggi, mengumumkan peluncuran seri Black Edition terbaru dengan dikeluarkannya SSD PCIe M6e Black Edition. Plextor M6e Black Edition merupakan sebuah SSD PCI Express professional dan memiliki kinerja tinggi yang menakjubkan, dirancang secara khusus untuk menciptakan sebuah platform gaming yang sempurna. Produk ini mengkombinasikan komponen-komponen canggih berkelas dan PlexTurbo 2.0 intelligent SSD caching utility yang baru dikembangkan, memberikan daya tahan yang optimal dan kinerja berkecepatan tinggi.

M6e Black Edition dengan PlexTurbo 2.0 intelligent SSD caching utility mengatasi semua kelemahan teknologi caching saat ini. Dengan booster manajemen memori ekslusif, PlexTurbo 2.0 tidak hanya meningkatkan teknologi caching di kinerja tetapi juga menganalisis sejumlah besar data operasi untuk menghindari menulis operasi yang tidak perlu serta untuk secara signifikan menurunkan penggunaan menulis SSD dan untuk mencegah kehilangan data memori ketika PC rusak atau listrik padam.

M6e Black Edition didukung oleh chip kontroler kelas server duo core terbaru Marvell 88SS9183 yang mendukung Toggle NAND flash kelas tertinggi oleh Toshiba untuk dapat memenuhi persyaratan yang ketat dari kecepatan komputer yang dibutuhkan oleh para gamer dan player profesional. Produk ini juga terintegrasi dengan Teknologi Plextor-exclusive True Speed untuk mencegah penurunan kecepatan setelah penggunaan jangka panjang dalam lingkungan dunia nyata yang memiliki kecepatan baca/tulis menakjubkan hingga 770/625 MB/s pada mode sekuensial, dan 105K/100K IOPS untuk operasi baca/tulis acak.

M6e Black Edition memiliki chip PCIe kontroler untuk memungkinkan penggunanya dapat menikmati kinerja transfer yang sangat tinggi, lebih baik dibandingkan SATA III dengan interface PCIe Gen II x2. Kinerja secara keseluruhan untuk platform gaming dioptimalisasikan lebih lanjut untuk mengembangkan kinerja terbaik. Produk ini juga mendukung Duo BIOS dan pengguna dapat memilih untuk menetapkan Legacy atau UEFI BIOS sebagai boot disk tanpa perlu driver tambahan! Generasi terbaru UEFI BIOS dapat mencapai kecepatan waktu boot up hingga 2x penambahan dengan kinerja sangat tinggi dari interface driver AHCI memastikan bahwa pengguna dapat melakukan sistem boot up pada kecepatan tinggi kapanpun dan dapat menikmati permainan dalam waktu singkat!

Untuk melanjutkan kinerja yang stabil dan sangat baik serta kualitas teringgi dari SSD Plextor, M6e Black Edition juga telah mengalami tes yang ketat dengan menggunakan peralatan uji SSD canggih dan simulasi professional yang intens dari lingkungan dunia nyata, seperti “Plextor Durability Test”, untuk memastikan bahwa M6e memiliki MTBF (Mean Time Between Failures) yang menakjubkan dari 2,4 juta jam. Produk ini memberikan kehandalan yang belum pernah ada sebelumnya untuk para gamer dan menjamin bahwa data game yang berharga tidak akan hilang karena adanya kesalahan atau kerusakan.

“Kami mempertimbangkan saran dari para gamer dunia ketika mendesain kunci dan menambahkan sirip pendingin hitam dan merah besar untuk dapat memuaskan para gamer yang mencari platform gaming yang canggih. M6e Black Edition, dilengkapi dengan PlexTurbo 2.0, memenuhi pengalaman dan persyaratan visual dari para gamer untuk kinerja dan tampilan. M6e Black Edition merupakan pilihan yang ideal untuk menciptakan platform gaming yang diimpikan!” ujar Lear Wu, Global Sales Manager Plextor.

Plextor M6e Black Edition PCIe SSD dengan fitur PlexTurbo 2.0 memiliki dukungan garansi 5 tahun dan jaminan. M6e Black Edition diharapkan dapat mulai tersedia di pasaran pada bulan Januari 2015 dengan kapasitas yang tersedia adalah 128GB, 256GB dan 512 GB.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…