[PR] PNY Meluncurkan Flash Drive Sangat Kencang DUO-LINK OU3 USB 3.0

Reading time:
January 16, 2015

Memindahkan file-file ke dan dari perangkat mobile Anda dengan mudah ketika diperjalanan. PNY Technologies, perusahaan raksasa terkenal di dunia untuk produk-produk USB dan Memori, telah secara resmi mengumumkan peluncuran gadget serbaguna yang dapat mengubah cara Anda berinteraksi dengan perangkat smartphone Anda. Flash drive DUO-LINK OU3 USB 3.0 mengubah smartphone dan tablet Android yang memiliki USB OTG dengan port Micro USB dihubungkan ke sebuah host untuk berbagi dan memindahkan file-file digital Anda dengan kecepatan tinggi. Cukup hubungkan OU3 ke smartphone atau PC dan nikmati penyimpanan dan sarana hiburan tak terbatas. Dengan OU3, Anda juga dapat secara langsung mengakses data pada perangkat penyimpanan eksternal dan memainkan musik atau video tanpa perlu menyimpannya di perangkat Anda.

PNY Duo Link OU3

DUO-LINK OU3 tersedia dalam warna abu-abu biru yang ramping. Unit ini memiliki topi dengan tujuan ganda yaitu sebagai perlindungan dari debu dan kotoran, tetapi juga dapat dengan nyaman ditempatkan dibagian ujung drive ketika di hubungkan ke sebuah smartphone atau PC. Terdapat lubang dibagian pinggir drive yang dapat digunakan untuk melekatkan lanyard, gantungan kunci atau dompet.

OTG merupakan singkatan dari “On the go”. Dengan dua perangkat yang kompatibel USB OTG Anda dapat membuat mereka berkomunikasi satu dengan yang lain dan melakukan berbagai fungsi. Yang paling umum kami gunakan ketika kami menggunakan PC, yang dapat bertindak sebagai sebuah host dan menghubungkan sebuah USB flash drive atau sebuah smartphone kepadanya. USB flash drive PNY DUO-LINK OU3 memiliki fitur sebuah konektor USB 2.0 dan USB 3.0 untuk berbagi dan menyimpan konten di perangkat Android, yang menghubungkan dengan mudah ke PC, laptop atau perangkat smartphone apapun yang memiliki OTG. Spesifikasi USB 3.0 memungkinkan Anda untuk dapat mengakses dan memindahkan file-file Anda dalam hitungan detik. DUO-LINK OU3 merupakan flash drive yang sangat kecil dan ringan  yang dapat dengan mudah disimpan di kantong baju Anda. Beratnya hanya sekitar 2,2gram dan berukuran 27mmL x 17mmW x 7.6mmH. Dengan ukurannya yang kecil dan mungil, OU3 lebih kecil dibandingkan jempol Anda dan membuatnya menjadi sangat portable serta merupakan gadget yang berguna.

Drive ini memberikan kinerja baca/tulis menakjubkan dan tersedia dalam kapasitas beragam mulai dari 8GB hingga 64GB. Interface Micro-USB 2.0 memberikan kecepatan baca hingga 30MB/s dan kecepatan tulis hingga 20MB/s. Interface USB 3.0 memberikan kecepatan baca hingga 120MB/s dan kecepatan tulis hingga 20MB/s untuk kapasitas 32/64GB. OU3 menawarkan pilihan penyimpanan alternative untuk perangkat mobile yang kekurangan slot microSD, atau kehabisan kapasitas memori. Flash drive DUO-LINK OU3 USB 3.0 dapat digunakan pada sistem operasi Android 4.0 dan yang terbaru. Unit ini mendukung hampir semua perangkat Android dan smartphone yang tersedia di pasaran. Unit ini juga mendukung semua versi Windows dan Mac OS: 10. 3 serta yang terbaru.

Flash drive DUO-LINK OU3 USB 3.0  menjanjikan garansi 2 tahun yang dimulai dari tanggal pembelian serta dilengkapi dengan harga yang terjangkau.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…