in: Direct Release | January 6, 2015 | by: Jagat Review

[PR] S.O.S Hadir di Tales Hero Indonesia!

1420454802276_

Ada kabar gembira buat para gamers Indonesia di bulan pertama tahun 2015 ini. Tim Tales Hero Indonesia menggelar rangkaian event seru yang sangat sayang untuk dilewatkan oleh para gamers. Kenapa sayang untuk dilewatkan? Bukan apa-apa, hadiah yang ditawarkan pada event ini super duper keren. Ya! Brand Ambassador Gemscool, girlband Sensation Of Stage (S.O.S) akan hadir dalam bentuk karakter di game bergenre casual running adventure ini. Karakter personil S.O.S itulah yang menanti kalian sebagai hadiah pada event bertajuk, “Sambut kedatangan SOS di Tales Hero”, mulai tanggal 5 sampai 31 Januari 2015.

Semua karakter personil S.O.S itu merupakan item spesial yang dihadirkan pada event ini. Setelah event ini selesai, maka item spesial itu tidak akan kalian temui lagi. Dalam artian, item personil S.O.S hanya akan menjadireward bagi pemenang event, dan tidak akan ditemui pada item mall dan event lainnya. Karakter S.O.S, berbentuk Super Jump Girl, yang akan dibagikan sebagai hadiah event  ini berdurasi 30 hari, bukan item permanent.

Mau tau apa aja rangkaian event nya? Ini dia:

Referral Event

Bila kalian sudah mencapai level 8 atau Red Sole, kalian bisa mengajak teman, saudara atau siapa saja kenalan kalian untuk membuat karakter baru dan bermain Tales Hero, mulai tanggal 1 Januari 2015. Jadi, karakter baru yang bisa mengikuti event ini adalah karakter yang dibuat mulai tanggal 1 Januari 2015.

Event ini akan berlangsung mulai tanggal 5-31 Januari 2015. Setelah karakter yang menjadi referral kalian mencapai level 23, memiliki couple, tergabung dalam guild, serta memiliki emblem “Tutorial” dan “Novice Mini Game”,  maka kalian bisa mengklaim hadiah ini:

th

New Register + Level Up Event

Event ini akan dimulai pada tanggal 1 sampai 31 Januari. Jadi kalian tinggal membuat karakter Tales Hero baru selama periode event dan kemudian leveling untuk mendapatkan hadiah utama ini:

th1

Comeback Event

Mulai tanggal 5-31 Januari 2015, bagi kalian yang sudah memiliki karakter Tales Hero tetapi tidak pernah memainkannya selama 60 hari atau lebih, kalian tinggal bermain kembali untuk mengikuti event ini.

Klaim hadiahnya lebih dahulu untuk bisa mengikuti event ini! Hadiah yang bisa kalian klaim adalah:

th2

Selain itu, bila kalian sudah mencapai level tertentu maka hadiah ini bisa kalian dapatkan:

unnamed

Share oh Share

Begini cara ikutan event yang dimulai pada tanggal 1 sampai 31 Januari 2015:

  1. Masuk dan Like Facebook Tales Hero.
  2. Team Tales Hero akan memposting video Tales Hero setiap siang hari.
  3. Like postnya, share dan ungkapkan kesan kalian tentang videonya
  4. Jangan lupa:
  1. Tag 5 teman Facebook kalian setiap kali share.
  1. Cantumkan Nickname Tales Hero kalian.

* Semakin banyak share, semakin besar kesempatan menangnya!

* User hanya bisa menang 1 kali dalam 1 periode

Nantinya event ini akan terbagi dalam empat periode dengan hadiah yang berbeda tiap periodenya dan akan ada lima pemenang setiap hari:

unnamed (1)

Share videonya dan dapatkan hadiah ini:

unnamed (2)

Nah, itu dia semua rangkaian event seru yang digelar oleh Tim Tales Hero Indonesia untuk menyambut kehadiran karakter girlband S.O.S. Sekarang tinggal persiapkan diri kalian, catat tanggalnya, dapatkan dan koleksi semua hadiah keren berbentuk karakter personil S.O.S, yang hanya dihadirkan secara spesial selama event “Sambut kedatangan SOS di Tales Hero” berlangsung.

More info: Sambut kedatangan SOS di Tales Hero dan http://th.gemscool.com/

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES