in: Direct Release | January 30, 2015 | by: Jagat Review

[PR] Symantec Memilih Veritas Technologies Corporation Sebagai Nama Bagi Perusahaan Manajemen Informasi Independennya

VERITAS_LOGO_RED_600x150

Merek yang kuat menerima logo baru dalam perpaduan warisan dan masa depan

JAKARTA – 29 Januari, 2015 –Symantec Corp. (NASDAQ: SYMC) hari ini mengumumkan Veritas Technologies Corporation sebagai nama bagi perusahaan manajemen informasi independennya yang diperdagangkan secara terbuka, yang akan dibuat sesuai dengan informasi pemisahan menjadi dua perusahaan yang diumumkan sebelumnya. Symantec juga menunjukkan logo baru dari Veritas.

“Veritas menunjukkan merek kuat yang masih memiliki ekuitas luar biasa dengan pelanggan, mitra dan pegawai kami. Setelah melalui pertimbangan yang matang itu merupakan pilihan yang mudah sebagai nama untuk bisnis manajemen informasi kami,” tutur Michael A. Brown, Symantec president and chief executive officer. “Sementara nama tersebut mengingatkan warisan perusahaan, logo barunya menunjukkan bahwa Veritas siap menyelesaikan tantangan informasi yang paling kritis yang dialami pelanggan kami kini dan nanti.”

Desain logo baru terinspirasi dari konsep heterogenitas teknologi terbuka yang diperlukan untuk pemanfaatan kekuatan informasi, prinsip-prinsip yang penting untuk strategi ke depan bagi Veritas Technologies Corporation baru. 

Nama dan logo baru Veritas mewakili kedudukan pimpinan pasar, melayani 75% dari Fortune 500 dengan jangkauan produk yang luas, mencakup solusi perangkat lunak dan peralatan back-up dan recovery, manajemen penyimpanan, pengelompokan, disaster recovery, pengarsipan dan eDiscovery. Bisnis Veritas menghasilkan US$ 2,5 miliar pendapatan bagi symantec pada tahun anggaran 2014. Kini Veritas bersaing dalam pasar yang diperkirakan sebesar US$ 11 miliar, berpotensi meningkat hingga US$ 16 miliar pada tahun 2018 dengan 7% CAGR dari tahun 2013 hingga tahun 2018.

Pemenang pada Manajemen Informasi

Veritas Technologies Corporation akan terus tumbuh dan berkembang membangun organisasi dan mengembangkan strategi produk mereka, sekaligus melayani pelanggan dengan solusi industri terdepan. Veritas akan terus berinvestasi pada dan meningkatkan produk inti mereka, tetapi mereka juga akan berfungsi sebagai tumpuan ketersediaan informasi dan wawasan teknologi yang membantu konsumen untuk lebih lanjut membuka nilai bagi data mereka agar dapat membantu mendorong produktivitas bisnis. Dengan memperluas kemampuan produk saat ini, pemanfaatan IP dan membangun koordinasi arsitektur yang baru, Veritas akan menjadikan solusi untuk generasi mendatang didesain bagi lingkungan hibrida awan untuk pasar pada tahun mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES