in: Direct Release | January 30, 2015 | by: Jagat Review

[PR] Western Digital Mengumumkan Hasil Keuangan untuk Kuartal Kedua Tahun Fiskal 2015

Western digital logo

JAKARTA, Indonesia — 30 Januari 2014 — Western Digital® Corp. (NASDAQ: WDC) hari ini melaporkan pendapatan sebesar US$3,9 miliar dan pendapatan bersih sebesar US$460 juta, atau US$ 1,93 per lembar saham untuk kuartal fiskal kedua yang berakhir 2 Januari 2015. Pada basis non-GAAP, pendapatan bersih sebesar US$539 juta atau US$2,26 per lembar saham. Pada kuartal tahun lalu, Western Digital melaporkan pendapatan sebesar US$4,0 miliar, pendapatan bersih sebesar US$430 juta, atau US$1,77 per lembar saham. Pendapatan bersih non-GAAP kuartal tahun lalu sebesar US$532 juta, atau US$2,19 per lembar saham.

Western Digital menghasilkan US$243 juta dalam bentuk tunai dari operasional selama kuartal Desember, terlepas dari pembayaran penghargaan arbitrase Seagate sebesar US$773 juta. Ini mengakhiri kuartal dengan jumlah total kas dan setara kas sebesar US$4,9 miliar. Selama kuartal Desember, Western Digital menggunakan US$309 juta untuk membeli kembali 3,2 juta saham dari common stock. Pada 4 November, Western Digital mengumumkan dividen common stock sebesar US$ 0,40, yang telah dibayar pada 15 Januari.

“Kami memiliki hasil keuangan yang kuat di kuartal Desember, dengan pendapatan, marjin kotor, dan penghasilan yang lebih baik dari perkiraan,” tutur Steve Milligan, president dan chief executive officer. “Sifat diversifikasi bisnis kami dan eksekusi kuat oleh anak perusahaan kami, HGST dan WD®, memungkinkan kami untuk secara konsisten memberikan kinerja keuangan yang kuat. Saya juga termotivasi oleh respon pasar terhadap inisiatif pertumbuhan strategis kami, yang kami percaya memposisikan perusahaan untuk maju dalam ekosistem penyimpanan data yang berkembang.”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES