in: News | January 8, 2015 | by: Yossie Dwi P

Samsung Perkenalkan Galaxy Grand Max

galaxy-grand-max-640x563

Tak mau kalah dengan perusahaan lainnya yang belakangan mengumumkan produk terbaru, Samsung pun akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone Android anyarnya yang bernama Galaxy Grand Max. Sesuai namanya, anggota baru di keluarga Galaxy Grand ini tetap mengedepankan layar besar.

Kabar tentang Galaxy Grand Max sendiri sesungguhnya telah muncul di akhri tahun 2014 lalu. SamMobile yang memang dikenal sering memberi informasi akurat terkait produk Samsung yang belum dirilis menjadi pihak yang memberi bocoran.

Samsung Galaxy Grand Max menggunakan layar 5,25 inci dengan resolusi 720×1280. Performanya didukung prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz. Tak diketahui chipset yang digunakan namun kemungkinan besar adalah Qualcomm Snapdragon 410.

Selain itu, pengguna juga akan menemukan RAM 1.5GB, memori internal 16GB, slot microSD, kamera belakang 13 megapixel dengan LED flash, kamera depan 5 megapixel 120 derajat untuk kebutuhan selfie yang lebih maksimal, LTE, serta sistem oeprasi Android 4.4 KitKat. Tak ada keterangan kapan Samsung akan memberikan update ke Android 5.0 Lollipop.

Samsung rencananya akan lebih dulu memasarkan Galaxy Grand Max di kampung halaman mereka, Korea Selatan dengan banderol USD 290. Belum ada keterangan kapan Samsung akan membawa smartphone dengan ketebalan 7,9mm ini ke negara-negara lainnya termasuk Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES