in: Awards - Gadget | January 25, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Smartphone Android Premium Terbaik 2014 Harga di Atas Lima Juta Rupiah

Smartphone Android dengan harga di atas lima juta rupiah memang sangat banyak jumlahnya. Dengan harga seperti ini, tentu saja smartphone tersebut sudah masuk ke dalam kategori premium. Oleh karena itu pula, kami memasukkan semua smartphone premium dengan sistem operasi Android ke dalam kategori yang satu ini.

Smartphonel-5-Jt++

Lag, lemot, terlihat murahan, dan kurangnya feature seharusnya sudah tidak ada lagi pada smartphone di kategori yang satu ini. SoC yang digunakan juga tidak lagi pada level mainstream, minimal Snapdragon 800 ke atas. Feature pun juga lebih baik dari smartphone yang memiliki harga di bawah lima juta rupiah.

Kami telah memilih beberapa smartphone yang masuk ke dalam kategori yang telah ditetapkan sebelumnya. Dan inilah smartphone yang kami anggap layak untuk mendapatkan penghargaan terbaik pada tahun 2014:

Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3 - Gold

Sony Xperia Z3 digadang sebagai perangkay yang memiliki semua keunggulan produk Sony. Smartphone yang satu ini memang sangat responsif saat digunakan. Dengan segala keunggulannya itu, Sony Xperia Z3 mampu dibawa berenang dan pengguna pun dapat memakai smartphone ini saat mandi atau saat berendam di bathtub.

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 - Gold

Siapa yang tidak menyukai feature dari Samsung Galaxy Note 4? Jajaran Note dari Samsung memang disinyalir memiliki feature paling lengkap di antara perangkat Galaxy lainnya. Apalagi dengan S-Pen, membuat navigasi pada Phablet yang satu ini lebih nyaman.

LG G3

LG G3 - Gold

Setelah LG G2 mendapatkan penghargaan tahun lalu, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memberikan penghargaan pada LG G3. Smartphone flagship LG yang satu ini memang tidak hanya lebih terjangkau dari para pesaingnya, tetapi juga memiliki feature keamanan yang cukup lengkap.

Sony Xperia Z3 Compact

Sony Xperia Z3 Compact - Silver

Smartphone kelas atas saat ini memiliki layar yang lebar. Tidak semua suka dengan layar yang lebar. Tetapi kebanyakan smartphone dengan layar lebih kecil tidak memiliki feature dan spesifikasi yang tinggi. Hal tersebut tidak terjadi pada Sony Xperia Z3 Compact yang memiliki feature dan spesifikasi mirip sang kakak, Sony Xperia Z3.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES