in: News | January 7, 2015 | by: Irham

Smartphone Pertama Dengan Memori Internal ‘Raksasa’ Bernama Saygus V2

Saygus-v2-phone-press-2
Nama Saygus sebagai produsen smartphone tentu belum familiar di telinga Anda. Akan tetapi, smartphone ini sepertinya akan berhasil menarik perhatian semua orang. Bagaimana tidak, di  ajang CES 2015 yang di gelar di Las Vegas, Saygus meluncurkan sebuah smartphone  bernama Saygus V2 dengan keunggulan utama yaitu memiliki memori internal sebesar 320  GB.

Dalam pemikiran Anda mungkin menyebutkan ini lebih mirip hardisk eksternal ketimbang  sebuah ponsel. Perusahaan menyebutkan jika ponsel pintar ini memang dikhususkan untuk  perangkat multimedia. Saygus V2 memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi  Full HD.

Bukan hanya memori internal berukuran besar, V2 juga mempunyai fitur kamera utama 21 MP dilengkapi dual-flash dan kamera depan berukuran 13 MP. Nampaknya Saygus  sengaja menanamkan memori berukuran besar ini sehingga pengguna bisa memuat banyak  file rekaman video, terutama dengan format tinggi 4K. Selain itu V2 menggunakan  speaker ternama, Harman Karbon.

Memori internal yang berkapasitas super besar ini tentunya perlu di dukung dengan dapur pacu  yang mumpuni. Saygus V2 menggunakan prosesor Quad-core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz dan RAM sebesar 3 GB. Saygus V2 berjalan menggunakan OS Android 4.4  KitKat yang juga dilengkapi sistem finger scanner. Bahkan dengan memori internal 320 GB, V2 juga  tetap memiliki slot microSD.

Saygus berencana segera meluncurkan super smartphone dalam waktu dekat, namun  tampaknya produk ini hanya akan didistribusikan di wilayah Amerika. Saygus juga tidak  menyebutkan berapa kisaran harga untuk super smartphone ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES