in: News | January 20, 2015 | by: Fernando B. Sitorus

SONICable Bikin Proses Charging Lebih Cepat

 

Sonic 2

Kebutuhan akan smartphone berspesifikasi tinggi seperti sekarang ini sepertinya sudah tidak dapat dihindari lagi. Hal ini dikarenakan untuk mengimbangi software yang semakin berkembang cepat. Selain itu, kebutuhan para pengguna dalam menggunakan smartphone juga sudah semakin beragam, sehingga menyebabkan konsumsi daya pada smartphone jadi semakin tinggi.

SONICable yang merupakan salah satu terobosan teknologi terbaru berupa kabel yang dirancang khusus untuk digunakan charging pada smartphone. Kabel bukan hanya sekedar kabel biasa karena memiliki kemampuan mempercepat proses charging 2 kali lebih cepat dari charger standar bawaan smartphone. SONICable dirancang mampu mentransfer daya lebih baik dibanding kabel biasa.

SONICable dilengkapi dengan fitur tombol ON dan OFF yang terpasang pada kabelnya. Tombol ini berfungsi dikala sinkronisasi data pada perangkat lain dibutuhkan tombol di set ke posisi OFF dan pada waktu charging tombol di set ke posisi ON. Kabel ini juga menggunakan bahan material khusus seperti full aluminium pada tip konektor. Konektor ini juga mempunyai fitur dual sided dan kulit kabel yang berbahan nylon yang kuat dan anti kusut.

Saat ini, SONICable tersedia dalam dua jenis pilihan, di antaranya Micro USB dan Lightning. Kabel versi lightning sendiri akan mendapatkan sertifikasi dari Apple (MFI certified). SONICable dibanderol dengan harga mulai dari US$20 dan tambahan US$6 untuk yang beredar di luar Amerika serikat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES