in: Awards - Graphics Card | January 15, 2015 | by: Reza Afrian Ramadhan

VGA Gaming NVIDIA Terbaik 2014 Unlimited Budget!

VGA-NVIDIA-Unli

Annual Award tahun 2014 untuk graphics card sudah memasuki bagian akhir. Kali ini, kami akan membahas graphics card di range harga Unlimited Budget (Hell yeah!). Mungkin Anda akan bertanya, “kok JagatReview gak buat VGA di harga Rp 5-6 juta untuk NVIDIA”? Hal tersebut dikarenakan, untuk range Rp 5-6 juta, NVIDIA tidak memiliki kandidat. Benar, terdapat GTX 970 di harga tersebut, namun GTX 970 yang paling murah saat ini dapat kita temui di harga Rp 4 jutaan, sedangkan untuk GTX 980 sendiri, harganya sudah di atas Rp 6 jutaan.

Harga untuk GTX 980 tersebut sudah masuk dalam kategori Unlimited BudgetSo, itu yang menyebabkan kita tidak membuat di range harga tersebut. Nah, untuk kemampuan graphics card di range yang akan kita bahas, rasanya sudah tidak perlu kami jelaskan lagi. Graphics card dengan harga yang fantastis tersebut sudah pasti dapat melalap semua game AAA yang ada saat ini. Walaupun memiliki budget yang unlimited namun kami tetap melihat rasio performa dengan harga yang baik. Penasaran apa saja graphics card yang masuk ke dalam Annual Award tahun ini di range harga Unlimited Budget? Mari kita simak JagatReview Annual Award untuk Unlimited Budget tahun ini!

Inno 3D GTX 980 HerculeZ X4 Air Boss Ultra

b3100

Inno 3D GTX 980 HerculeZ X4 Air Boss Ultra merupakan GTX 980 paling kencang yang saat ini dapat Anda temukan di Indonesia. Memiliki peningkatan performa 12% dari versi referencenya, graphics card tersebut dilengkapi dengan base clock GPU sebesar 1266 MHz. Besarnya pendingin yang digunakan dan juga banyaknya fan membuat ukuran graphics card termasuk yang paling besar di antara GTX 980. Inno 3D juga melengkapi GTX 980-nya dengan LED yang semakin membuat graphics card tersebut terlihat menarik. Inno 3D GTX 980 HerculeZ X4 Air Boss Ultra juga telah dilengkapi backplate. Perlu Anda ketahui, tidak semua GTX 980 yang berada dipasaran sudah dilengkapi dengan backplate.

Gigabyte GTX 980 Gaming G1

b3071

Base clock GPU yang dimiliki Gigabyte GTX 980 G1 Gaming termasuk yang paling tnggi, yaitu 1226 MHz.  Efisiensi pendingin yang mereka gunakan juga sangat baik, terlihat dari form factor graphics card yang tidak berubah yang berarti Gigabyte tidak menggunakan heatsink yang besar.

Gigabyte menggunakan tiga buah fan yang siap membantu mendinginkan chip GPU Maxwell tersebut. Gigabyte GTX 980  G1 Gaming juga telah dilengkapi backplate, yang membuat penampilan graphics card tersebut terlihat ciamik. Gigabyte juga termasuk salah satu yang menurut kami menyematkan harga “premium” untuk GTX 980-nya. Hal tersebut wajar mengingat garansi yang diberikan untuk GTX 980 Gaming G1 mereka juga cukup lama, yakni 3 tahun.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES