in: News | January 23, 2015 | by: Dian Syarifuddin

ZTE Rangkul Lazada Luncurkan ZTE Blade V5 dengan Harga Murah

DSCF0317
Fritz Wang Feng, Managing Director of ZTE Handset Business Unit Indonesia (kiri) & Rene Janssen, Chief Commercial Officer & Head of Vendor Acquisition and Oboarding Lazada

Kamis (22/01), PT ZTE Indonesia secara resmi mengundang rekan-rekan media untuk mengumumkan kehadiran salah satu flagship smartphone mereka, yaitu ZTE Blade V5 yang sebentar lagi akan meramaikan pasar Indonesia. Ponsel Android ini akan segera hadir dan dijual secara eksklusif disalah satu situs belanja online terbesar di Indonesia, Lazada.

ZTE Blade V5 dibanderol dengan harga pre-order Rp 1.649.000 dan akan mulai bisa dipesan mulai 27 Januari 2015 di Lazada. Kehadiran ponsel cerdas ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri, khususnya dalam meramaikan kategori smartphone entry-level di pasar Indonesia.

DSCF0305

Selain dari segi harga yang cukup menarik, tampilan dari ZTE Blade V5 ini pun dikemas dengan desain yang tak kalah menarik. Dengan dimensi body 139x71x9mm, smartphone berbasis sistem operasi Android 4.4 KitKat ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, di antaranya prosesor dari MediaTek MT6582 quad-core berkecepatan 1.3GHz, RAM 1GB LDDR3, internal storage 8GB, Bluetooth 4.0, Dual-SIM (WCDMA & GSM), dan baterai berkapasitas 2400mAh.

DSCF0310

Mengenai layarnya, ZTE Blade V5 dilengkapi dengan layar touchscreen berukuran 5 inci HD 1280×720. Tidak lupa, dua buah fitur kamera juga turut disematkan pada smartphone ini, 13 megapixel untuk kamera yang terpasang di belakang dan 5 megapixel di depan. Menurut Fritz Wang Feng, selaku Managing Director of ZTE Handset Business Unit Indonesia menyatakan, tidak hanya dari segi hardware, dua buah fitur kamera yang terpasang pada ZTE Blade V5 akan menjadi daya tarik tersendiri dan menjadikannya sangat berbeda dari para pesaing di kelasnya.

DSCF0312

DSCF0313

Kamera yang terletak dibelakang memiliki resolusi 13 megapixel dengan aperture 2.2 serta beberapa kelangkapan fitur lain seperti super wide angle, face recognition, dan flash LED. Dengan memiliki harga cukup yang cukup kompetitif serta spesifikasi yang andal, kami yakin Anda tidak akan menemukannya di ponsel lain dengan kisaran harga tersebut”, ujar Fritz.

Terkait kerjasamanya dengan Lazada, Fritz juga turut menjelaskan alasan terpilihnya Lazada untuk menjajakan ZTE Blade V5 dikarenakan sebagai salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia. Rene Janssen, selaku Chief Commercial Officer & Head of Vendor Acquisition and Oboarding Lazada menyatakan rasa antusiasnya dengan kerjasama ini dan siap mendukung penuh ZTE Indonesia.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES