in: News | February 2, 2015 | by: Irham

Apple Watch Kian Ekslusif Dengan Balutan Emas

apple-watch-edition-640x416

Minggu lalu Apple melalui CEO-nya, Tim Cook mengumumkan bahwa pada bulan April mendatang mereka siap meluncurkan smartwatch perdanannya, Apple Watch. Perusahaan juga memastikan bahwa produk akan dijual di gerai-gerai resmi Apple.

Informasi terbaru dari Ubergizmo, rupanya Apple juga telah menyiapkan versi ekslusif dari Apple Watch, dimana produk jam tangan pintarnya ini akan hadir dengan balutan emas, Apple Watch Gold Edition. Apple seolah meyakini bahwa sebagai perangkat wearable yang juga berfungsi sebagai fashion ini, bisa dipasarkan sebagai brand aksesoris jam tangan ekslusif. Untuk itu dihadirkan Apple Watch Gold Edition. Tentu dengan nilainya yang sangat mahal ini membuat Apple harus menyiapkan brankas khusus di toko retail untuk Apple Watch Gold Edition.

Sangat mungkin ada sistem penjualan yang berbeda untuk produk Apple Watch versi emas ini. Meski belum disebutkan, bisa dipastikan harganya akan sangat mahal. Karena Apple telah menyematkan nuansa jam tangan butik mewah, penjualan perlu dilengkapi dengan sertifikasi.

Di perkirakan perangkat ini akan dibanderol dengan harga ribuan dollar yang juga tersedia bersamaan dengan edisi sporty. Sementara produk Apple Watch edisi sporty-nya yang hadir dengan desain material aluminium bakal dijual dengan kisaran harga sebesar US$ 349.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES