in: News | February 4, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Avaya Engagement Solutions Hadir Sebagai Solusi Komunikasi Baru Multichannel

Pada Rabu (04/02), Avaya yang merupakan perusahaan penyedia solusi terdepan terhadap layanan komunikasi bisnis perusahaan, hari ini secara resmi memperkenalkan solusi terbaru yang diberi nama Avaya Engagement Solutions. Solusi terbaru ini diharapkan mampu untuk menjembatani kebutuhan perusahaan serta keinginan end-user.

Endang Rachmawati, Country Director, Avaya Indonesia
Endang Rachmawati, Country Director, Avaya Indonesia

 

Pada era bisnis yang berkembang seperti sekarang ini, solusi komunikasi terbaru dari Avaya ini diklaim mampu untuk menjawab kebutuhan komunikasi multichannel serta mampu untuk memenuhi persyaratan keamanan, ketersediaan, skalabilitas, dan pengelolaan enterprise. Dampak yang diperoleh perusahaan dalam menggunakan solusi ini pun cukup signifikan karena dapat meningkatkan produktivitas, profitabilitas, dan loyalitas tim dan pelanggan.

Avaya Engagement Solutions ini mengusung beberapa teknologi inovatif yang menghubungkan lokasi dan fungsi di seluruh perusahaan, serta mengintegrasikan aplikasi komunikasi ke dalam alur kerja dan mendukung perpindahan tanpa hambatan dari desktop ke mobile. Dalam memperkenalkan solusi barunya, Avaya bersama dengan beberapa mitra besarnya, berkolaborasi dalam menghadirkan layanan komunikasi yang jauh lebih andal untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.

Beberapa teknologi komunikasi Avaya yang siap digunakan diantaranya, Avaya Engagement Development Platform, Avaya Communicator, AvayaLive Video, dan Avaya IP Office Select. Jajaran teknologi komunikasi Avaya terus di update fondasi jaringannya agar komunikasi bisnis yang tercipta menjadi lebih baik, sederhana, dan juga cepat.

Pada kesempatan ini, Avaya juga mengumumkan kolaborasinya dengan Google dalam menyediakan layanan solusi Contact Center untuk skala perusahaan. Dalam meningkatkan layanan operasional contact center, kolaborasi antara Avaya dan Google ini melakukan penggabungan keahlian Avaya di bidang teknologi manajemen pengalaman pelangga, serta keahlian Google dalam menyajikan aplikasi Web dan perangkat Chromebook melalui antarmuka WebRTC, agar contact center dapat menjadi lebih sederhana, fleksibel dengan biaya yang lebih efisien.

Selain Google, Avaya juga mengumumkan kerjasama mereka dengan Meadwestvaco, yang merupakan perusahaan kemasan dan logisitik yang sudah melayani pelanggan di 100 negara. Meadwestcavo ingin lebih menyederhanakan lagi operasional layanan konsumen mereka dengan menggunakan Avaya Agent for Chrome.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES