in: News | February 5, 2015 | by: Irham

Bocoran Casing Belakang Perlihatkan HTC One M9 Berwarna Emas

gsmarena_001

Bocoran foto yang diduga wujud smartphone premium HTC One M9 kembali merebak di internet. Kali ini sebuah gambar menampilkan wujud HTC One M9 dari casing belakang perangkat berbahan metal.

Seperti yang terlihat di GSMArena.com. produsen asal Taiwan ini mengemas casing bagian belakang perangkat dengan balutan skema berwana emas. Secara desain, casing bagian belakang perangkat ini tidak memiliki perbedaan jauh dari prekuelnya yang diluncurkan tahun lalu, yaitu HTC One M8.

Lebih lanjut lagi, bagian belakang dari smartphone yang bakal menggunakan casing unibody ini juga memperlihatkan komponen antena untuk wireless. Sementara lubang besar berbentuk persegi akan menjadi kamar bagi sensor kamera yang akan datang dengan resolusi lebih besar yaitu 20MP. Berbeda dengan seri sebelumnya, sepertinya HTC One M9 kali ini tidak datang dengan dukungam pengambilan gambar 3D. Karena casing belakang juga tidak memperlihatkan posisi kamera sekunder (dual-kamera) seperti yang dilakukan HTC pada seri One M8.

HTC One M9 akan memulai debutnya di awal bulan Maret mendatang. Tepatnya 1 Maret di ajang MWC Barcelona 2015, bersamaan dengan peluncuran produk flagship Galaxy terbaru dari Samsung. Seri ini akan hadir dalam dua varian, yaitu HTC One M9 dan HTC One M9 Plus. Kedua varian ini akan memuat prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB, dan berjalan menggunakan sistem operasi mobile Android 5.0 Lollipop.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES