in: News | February 5, 2015 | by: Reza Afrian Ramadhan

G.Skill Pecahkan Rekor Frekuensi Memory DDR4

Random Access Memory (RAM) adalah salah satu komponen penting didalam komputer. Tanda hadirnya memory tersebut, sebuah sistem tidak akan dapat berjalan sesuai semestinya. RAM sendiri saat ini telah berevolusi sedemikian rupa hingga tahun ini. Salah satu produsen RAM terkenal yaitu G.SKILL.

rip

Siapa yang tidak kenal dengan G.SKILL? Perusahaan asal Taiwan ini cukup dikenal dengan produk memory-nya. Sebut saja produk andalan mereka seperti Ripjaws ataupun memory overclocking yang dahulu sangat terkenal, yaitu G.SKILL Pi. G.SKILL selalu melakukan update dalam mengeluarkan memory, salah satunya yang saat ini banyak dibahas, yaitu memory DDR4. G.SKILL meluncurkan dua varian untuk DDR4, yaitu Trident-X dan Ripjaws.

ripp

Belum lama ini G.SKILL memecahkan rekor baru lagi untuk kategori memory frekuensi. Hasil rekor yang dicatat adalah 4355 MHz dan skor validasi Anda dapat lihat disini. Rekor memory tersebut tentu saja diperoleh dengan menggunakan Liquid Nitrogen. HWBOT sendiri mencatat, G.SKILL telah mencatatkan 6 kali world record dari Trident-X. Sedangkan Ripjaws sendiri sudah 3 kali mencatatkan namanya pada papan skor world record (sumber HWBOT.com). Dengan pencapaian seperti itu, G.SKILL saat ini memegang gelar sebagai RAM DDR4 yang paling banyak mencatatkan world record.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES