in: News | February 17, 2015 | by: Irham

Galaxy J1 Versi Upgrade Hadirkan 4G dan Chipset Quad- core

gsmarena_001 (1)

Samsung telah mengumumkan produk smartphone seri terbarunya, yaitu Galaxy J1 sekitar dua minggu lalu yang juga sekaligus diluncurkan di wilayah India. Informasi terbaru dari GsmArena.com, kali ini Samsung kembali mengumumkan hadirnya Galaxy J1 versi upgrade, dimana smartphone terbarunya ini kini telah membawa konektivitas 4G serta prosesor Quad-Core.

Sebelumnya Samsung memperkenalkan Galaxy J1 sebagai perangkat kelas bawah, dimana spesifikasi yang dihadrikan antara lain layar 4,3 inci WVGA, chipset dual-core dan RAM 512MB. Kini dalam versi upgrade terbarunya Samsung telah menyematkan teknologi koneksi 4G dengan chipset Quad-core ARM Cortex A53 dari Marvel dengan kecepatan 1,2 Ghz serta RAM 768 MB.

Adapun spesifikasi lain yang ada pada perangkat ini diantaranya kamera 5MP autofokus, LED Flash, kamera depan 2 MP, dengan slot dual-sim. Galaxy J1 berjalan menggunakan sistem Android KitKat 4.4 dengan UI TouchWiz khas milik Samsung serta ditenagai baterai berukuran 1850mAh.

Saat mengumumkan versi perdana di awal bulan Februari kemarin, Samung telah mengisyaratkan akan membawa Galaxy J1 versi 4G – Quad-core ini. Perangkat ini akan segera tersedia di India bulan Maret mendatang. Galaxy J1 versi upgrade ini akan hadir dengan tiga varian warna yaitu biru, putih dan hitam. Diperkirakan banderol harga untuk versi terbaru Galaxy J1 ini akan lebih mahal dari versi sebelumnya yaitu sekitar 2 jutaan rupiah. Sementara pada versi awal, perangkat ini dibanderol dengan harga INR 7190 atau sekitar 1,5 juta rupiah. Di Indonesia sendiri, belum diketahui kapan Galaxy J1 akan masuk ke pasar dalam negeri.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES