in: News | February 11, 2015 | by: Irham

Gambar Paten Galaxy K Zoom Generasi Terbaru Dipertunjukkan

Tahun 2013 lalu, Samsung meluncurkan Galaxy S4 Zoom yang merupakan smartphone dengan fitur kamera tercanggih yang pertama kali dikeluarkan oleh Samsung. Bahkan bisa dibilang S4 Zoom adalah kamera digital dengan sistem operasi smartphone. Kemudian di tahun berikutnya Samsung kembali  meluncurkan Galaxy K Zoom yang kembali menonjolkan fitur utama pada kameranya.

Tahun ini sepertinya Samsung akan kembali memproduksi suksesor smartphone kamera, yang diperkirakan sebagai generasi terbaru dari Samsung Galaxy K Zoom. Sebuah gambar yang dibocorkan dari lembaga patent internasional (U.S. Patent and Trademark Office), telah memperlihatkan desain dari suksesor Galaxy K Zoom tersebut.

4 3 2 1

Tentunya desain ini memiliki perbedaan dari perangkat sebelumnya. Gambar desain untuk produk terbaru ini menampakan ketajaman pada beberapa sudut dan garis body perangkat. Sementara pada Galaxy K Zoom lebih banyak lengkungan dan bentuk garis halus.

Anehnya dengan ukuran lensa kamera yang besar, desain perangkat tidak terlihat adanya lampu flash. Seperti pada gambar yang diambil dari PatentlyMobile, disekitar lensa hanya terdapat bentuk bulatan kecil yang diragukan sebagai lampu flash. Kemungkinan juga Samsung menyisipkan modul untuk lampu flash yang di pasang secara eksternal, mengarahkan smartphone kamera tersebut lebih sebagai kamera profesional. Masih amat terbatas informasi yang bisa disampaikain dari gambar-gambar tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES