in: News | February 6, 2015 | by: Irham

IVVI K1 dari Coolpad Siap Pecahkan Rekor Ponsel Tertipis di Dunia

coolpad_ivvi_k1_mini_00

Smartphone tipis jadi trend desain ponsel akhir-akhir ini. Terutama sejak kemunculan iPhone 6, beberapa perusahaan pembuat ponsel berlomba-lomba menghadirkan smartphone yang paling tipis. Sebut saja Oppo dan Vivo dari China.

Satu lagi brand baru dari China, IVVI K1 mencoba memecahkan rekor sebagai ponsel tertipis di dunia. Perangkat ini tengah disiapkan untuk mengambil rekor yang di pegang Vivo Max 5. Perangkat garapan Coolpad ini memiliki ketebalan dimensi sebesar 4.7 mm. Hanya berbeda 0.5 milimeter jika dibandingkan dengan Vivo Max 4.75 mm.

ivvi-k1-mini-14

Untuk spesifikasinya, Coolpad IVVI K 1 memiliki display 4.7 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410, kamera 8 MP bagian belakang dan 5 MP di depan. Perangkat juga telah menggunakan teknologi 4G LTE dengan 1 GB RAM dan internal memori 8 GB.

Sepertinya ruang yang sempit membuat perangkat hanya bisa meletakkan baterai berkapasitas sebesar 1800 mAH. Perangkat ini juga hanya menyasar segmen mid-range, jika dibandingkan dengan smartphone tipis lain yang diluncurkan oleh beberapa brand, selalu hadir sebagai smartphone kelas premium.

Belum pasti kapan ponsel ini bakal resmi diluncurkan, namun dalam waktu dekat sepertinya belum ada yang menyaingi ukuran tersebut sebagai  ponsel paling tipis didunia.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES