in: Gadget | February 22, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Lancarnya Bermain Game di Smartphone Android One Lollipop

androidone avatar

Tiga smartphone yang tergabung dalam standar Android One sedang kami uji. Akan tetapi, saat ini kami membaca banyak sekali pesan-pesan skeptis bahwa smartphone-smartphone ini jelek karena memiliki spesifikasi yang rendah. Pada spesifikasi yang sama pun, smartphone dengan merek lain diklaim kurang mumpuni dalam menjalankan game.

Kami pun terusik dan melakukan pengujian untuk bermain game. Bukan Temple Run atau pun Subway Surfer (dan juga Clash of Clans juga sudah kami coba kok), kami memutuskan untuk men-download beberapa game yang kami anggap lebih berat. Untuk itu, kami menggunakan Modern Combat 5, Asphalt 8, dan Grand Theft Auto: San Andreas.

Tanpa berlama-lama lagi, kami ingin para pembaca untuk melihat seberapa lag atau pun lancarnya ketiga game ini kami mainkan. Untuk mempermudah bermain game, kami menggunakan sebuah gamepad. Untuk melihat videonya, silahkan klik lambang play di bawah ini.

Lalu bagaimana dengan kinerjanya? Saat ini kami pun sedang melakukan pengujian lebih mendalam terhadap tiga smartphone Android One dari Mito, Evercoss, dan Nexian. Oleh karena itu, jangan kemana-mana, tetaplah di Jagatreview.com!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES