in: News | February 3, 2015 | by: Irham

LG Daftarkan Merek Dagang Flagship Hingga LG G9

lg-phone-trademarks-640x168

Brand LG memiliki seri G yang dimulai dari LG G2 sebagai produk smartphone ekslusif mereka. Menyusul kesuksesan LG G3 yang diluncurkan tahun kemarin, tahun ini bisa dipastikan LG segera merampungkan dan merilis suksesor terbarunya yaitu LG G4.

Nampaknya LG juga telah memiliki rencana panjang untuk brand-series ini. Seperti yang diinformasikan dari Phandroid.com, LG rupanya telah mendaftarkan hak paten untuk merek-dagangnya ini hingga enam tahun kedepan. Mulai dari LG G3, LG G4, LG G5, LG G6, LG G7, LG G8, dan LG G9. Patent tersebut telah diperoleh LG dari USA Patent and Trademark Office.

Meski telah didaftarkan hak paten, tidak ad yang dapat menjamin jika LG tetap konsisten untuk menggunakan merek dagang tersebut. Terlebih karena setiap generasi dituntut untuk menghadirkan konsep dan teknologi terbaru, terkadang perusahaan bisa saja menggunakan brand-series baru dan menggantikan yang lama.

Sementara tahun ini diharapkan LG G4 membawa kecanggihan baru dibandingkan versi sebelumnya. Rumor menyebutkan,  pada seri  ini kecanggihan tersebut akan terletak pada resolusi layar ultra high 3K. Namun yang masih pula diragukan adalah konsumsi baterai dari smartphone karena penggunaan resolusi tinggi dianggap akan sangat cepat menguras baterai.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES