in: News | February 24, 2015 | by: Friska Suryawinata

Microsoft Gratiskan Office 365 Untuk Pelajar

office-logo_v3

Sejak September tahun lalu, Microsoft memberikan program untuk para pelajar di seluruh dunia, di mana program tersebut nantinya bisa memberikan akses gratis untuk menggunakan Office 365. Dan baru-baru ini Microsoft telah mengumumkan bahwa para pelajar yang telah mengikuti program tersebut dapat mengecek apakah mereka telah memenuhi syarat yang diberikan dan mampu mengakses Office 365 tersebut.

Program ini dikatakan oleh Microsoft telah meng-cover lebih dari 5,5 juta pelajar di Australia, hampir 5 juta pelajar di Jerman, 7 juta di Brazil, dan jutaan lebih pelajar lainnya di seluruh dunia.

Pelajar yang telah mendapatkan akses ini diharuskan memiliki email sekolah yang valid untuk menyelesaikan prosesnya. Untuk mengecek apakah para pelajar ini telah memenuhi syarat, bisa mengaksesnya melalui office.com/getoffice365 dan memasukkan alamat email sekolah tersebut. Sementara untuk para guru, mereka bisa turut mengaksesnya dengan mengecek di halaman situs office.com/teachers. Dengan kata lain, para guru juga bisa mendapatkan Office 365 secara gratis juga.

Akses yang diberikan oleh Microsoft ini terdiri dari versi terbaru Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Access, dan Publisher yang bisa diinstalasi di 5 komputer berbeda sekaligus lebih dari 5 perangkat mobile. Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan kapasitas OneDrive 1GB dan Office Online untuk browser juga.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES