in: Direct Release | February 17, 2015 | by: Jagat Review

[PR] Avaya Bekerjasama dengan VMware Sediakan Layanan Jasa Cloud Hybrid kelas Enterprise untuk Engangement Pelanggan dan Tim

·         Avaya memanfaatkan platform VMware vCloud® Air ™ untuk melayani pelanggan kelas enterprise dan layanan engangement  tim yang menjembatani lingkungan cloud personal dan publik

·          Layanan cloud Hybrid memungkinkan pilihan yang fleksibel dan berbasis pengguna, bagi solusi engangement  Avaya, termasuk komunikasi terpadu dan layanan contact center.

·          Mitra Avaya, Carousel Industries, menawarkan Engangement  Avaya Hybrid sebagai  layanan yang berbasis pada VMware vCloud Air untuk perusahaan- perusahaan global.

Avaya

Jakarta, Indonesia – 16 Februari 2015 – Hari ini Avaya mengumumkan ketersediaan layanan hybrid cloud kelas enterprise pertama bagi pelanggan dan tim engangement. Integrasi software sebagai layanan yang menawarkan pemanfaatan platform VMware vCloud® Air ™ tersebut, memberikan pendekatan yang fleksibel dalam menerapkan solusi komunikasi perusahaan yang secara lancar mampu menjembatani cloud personal dan publik. Sebagai layanan, Avaya Hybrid Engagement mencakup solusi Avaya Engagement dan sumber daya VMware vCloud Air yang dibutuhkan untuk menjadi host dari solusi model berbasis pengguna.

“Jenis layanan cloud baru dari Avaya tersebut menyediakan fleksibilitas tambahan dan efisiensi biaya bagi pelanggan enterprise yang ingin mengambil keuntungan dari model cloud publik dan solusi tim engangement,” kata Joe Manuele, Vice President, SI / SP, Alliances and Cloud, Avaya. “Avaya dan VMware memberikan solusi layanan yang mampu memperluas investasi strategis dalam komunikasi terpadu cloud personal dan aplikasi contact center dengan fleksibilitas dan keandalan layaknya platform cloud publik terkemuka.”

“Aplikasi engagement pelanggan dan tim Avaya yang berjalan pada VMware vCloud Air ini akan memberikan pelanggan enterprise kemampuan untuk mendapatkan nilai tinggi dari investasi yang ada saat ini kedalam solusi komunikasi,” kata Ajay Patel, Vice President, Application Services, vCloud Air, VMware. “VMware vCloud Air menjadi perpanjangan tanpa sekat cloud personal pelanggan enterprise, yang memungkinkan aplikasi kritis untuk berpindah antar lingkungan cloud, serta memuluskan pemenuhan persyaratan pada sisi operasional, teknis, dan lisensi perusahaan konsumen.”

Avaya Hybrid Engangement  sebagai sebuah layanan akan mendukung pelanggan yang memiliki strategi cloud yang masuk dalam skenario berikut:

  • Memberlakukan migrasi bertahap ke model cloud publik sementara masih memanfaatkan investasi

dalam solusi yang mereka miliki secara lokal

  • Tetap memelihara lingkungancampuran, yaitu dengan menjalankan beberapa aplikasimelaluicloud

publik sementara yang lain tetap dalam cloud personal atau (media penyimpanan) lokal.

  • Memperluasoperasi yang adake pasar baruuntuk mendukungfasilitas baru.

Avaya Hybrid Engangement  sebagai sebuah layanan akan diberikan melalui jaringan mitra Avaya yang telah berkomitmen untuk membangun kapabilitas dan mampu menyampaikan layanan cloud Avaya baru ini.

Carousel Industries (Carousel), mitra utama Avaya, adalah salah satu mitra Avaya pertama yang telah menjalin kerjasama untuk menawarkan seperangkat layanan baru engangement  cloud bagi pelanggan. Carousel memberikan konsultasi, mengintegrasikan, dan mengelola solusi teknologi untuk menyelesaikan masalah dan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan. Saat ini, Carousel memiliki lebih dari 6.000 pelanggan, termasuk 35 di antaranya dari Fortune 100. Carousel telah diakui oleh Majalah VAR dan CRN sebagai salah satu integrator teknologi papan atas di Amerika Serikat, dan mereka telah terdaftar dalam Inc 500/5000 sebanyak tujuh kali.

“Sebagai pemimpin (pasar) dalam komunikasi terpadu, layanan terkelola, solusi dan keamanan data, kami terus berinovasi untuk menciptakan kapabilitas baru kepada pelanggan kami,” kata Jeff Gardner, CEO, Carousel Industries. ” Engangement  Avaya Hybrid yang baru selaku layanan pada VMware vCloud Air akan membantu transisi pelanggan kami menuju model pengiriman cloud publik, sementara tetap mempertahankan nilai investasi dan keahlian saat ini dalam solusi engangement  Avaya.”

Tawaran baru ini telah menunjukkan komitmen berkelanjutan Avaya untuk terus meningkatkan value kepada pelanggan dengan menyediakan solusi cloud baru yang disampaikan melalui jaringan mitra Avaya yang luas. Di samping perjanjian dengan VMware, Avaya bekerja sama dengan penyedia telekomunikasi global untuk menyediakan layanan SIP trunking yang diperlukan untuk layanan cloud ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES