[PR] Permainan Populer LINE Let’s Get Rich, Meluncurkan TVC Terbarunya

Reading time:
February 12, 2015
LGR TVC BCL & Ashraf (5)
  • Merupakan TVC game yang menampilkan sebuah alur penuh film
  •  LINE akan hadirkan stiker animasi Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pada 17 Februari 2015

Jakarta, Indonesia –  12 Februari 2015 – LINE, platform life terdepan di dunia dengan 181 juta pengguna aktif per bulannya di seluruh dunia, hari ini dengan bangga mengumumkan versi terbaru iklan televisi terbaru dari permainan LINE Let’s Get Rich yang menampilkan pasangan selebriti papan atas Indonesia, Bunga Citra Lestari beserta suami, Ashraf Sinclair sebagai bintang utamanya. Ini adalah pertama kalinya sebuah iklan game  di televisi mengadopsi alur sebuah film secara penuh di dalam jalan ceritanya.

LINE Let’s Get Rich telah menjadi salah satu permainan mobile paling popular dan paling sukses di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Juli 2014 lalu. Permainan mobile berjenis board game ini telah menarik banyak perhatian para penggiat game di Indonesia dikarenakan permainan ini begitu menyenangkan dimana orang dapat memilih apakah bisa bermain secara individu atau dengan sekelompok teman untuk menambah keseruan. Kepopuleran permainan ini kian bertambah saat LINE meluncurkan iklan televisi versi sebelumnya yang menampilkan Danang & Darto sebagai bintang. Setelah tujuh bulan, LINE Let’s Get Rich tetap menjadi permainan yang paling banyak diunduh di Indonesia dengan lebih dari 9 juta jumlah unduhan per akhir Januari 2015.

LGR TVC 1 BCL & Ashraf (1)

Pada versi terbaru iklan televisinya, menampilkan gaya trailer seperti halnya film sukses Hollywood untuk menampilkan keseruan dan sensasi dari permainannya. Para pengguna yang telah terbiasa bermain, akan semakin tertarik dengan iklan televisi ini karena alur kisah dan jalan ceritanya benar-benar diambil dari permainan yang sebenarnya, termasuk dialog antar para pemainnya. Ini memberikan kesempatan kepada para pemirsa televisi untuk merasakan seolah-olah berada di permainan yang sebenarnya.

LGR TVC BCL (2)

“Kami sangat senang saat LINE pertama kali menghubungi untuk ikut serta dalam produksi ini. Kami kan juga penggemar dari permainan LINE Let’s Get Rich dan Ashraf pastinya menjadi ‘musuh’ saya, karena dia sering sekali menggoda saya setiap saat saya memainkan game ini. Proses syutingnya juga sangat menyenangkan bagi kami karena tidak hanya kami dapat menjelajah Bangkok berdua tapi juga kami berkesempatan untuk bekerjasama dengan tim produksi yang kreatif dan solid,” kata Bunga Citra Lestari. Sementara Ashraf mengungkapkan, “Anggota kru sungguh professional dan efisien dalam bekerja, dan secara pribadi, saya senang dapat terlibat dalam proyek ini. Saya menyukai lokasi syuting di beberapa tempat di Bangkok yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, dan mengenai jalan ceritanya, sangat menarik mengetahui beberapa dialog juga terinspirasi dari permainan sesungguhnya, dan yang paling penting lagi adalah ini merupakan kesempatan yang baik bagi kami berdua untuk terlibat di sesuatu yang kami percaya akan menuai sukses. Apalagi saat mengetahui saat mengetahui bahwa kami syuting menggunakan kamera drone, saya pikir itu sangatlah keren dan akan menghasilkan gambar-gambar yang luar biasa.”

LGR TVC BCL & Ashraf (4)

Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia mengatakan, “Keduanya, baik Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memenuhi semua kriteria yang kami inginkan: mereka muda, kreatif, dinamis yang sangat tepat merepresentasikan LINE Let’s Get Rich. Kami bertujuan untuk menarik lebih banyak lagi orang yang ikut bermain game ini baik berpasangan atau dalam sebuah grup yang akan meningkatkan faktor-faktor kesenangan dan keseruannya.”

Iklan televisi terbaru ini akan dirilis dalam tiga versi berbeda: 60 detik untuk keperluan dipasang di layar bioskop, sementara versi 30 detik dan 15 detiknya akan ditayangkan di jaringan televisi nasional mulai 13 Februari 2015.

Menambah proyek TVC baru ini, LINE akan memperkenalkan stiker animasi Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pada 17 Februari 2015. Stiker set ini akan menjadi stiker animasi selebriti kedua setelah versi Joe Taslim yang telah diluncurkan pada Desember 2014 lalu.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…