in: Direct Release | February 17, 2015 | by: Jagat Review

[PR] PNY Meluncurkan Flash Drive USB 3.0 Berdesain Klip – HP x710w

150217 HP_x710w

Jakarta, Indonesia – 17 Februari 2015 – PNY Technologies®, Inc. (“PNY”), produsen ternama di dunia untuk produk-produk USB dan memori, secara resmi telah meluncurkan Flash Drive USB 3.0 HP x710w. HP x710w memiliki desain yang halus dan canggih, namun tetap praktis dan bergaya. Desain model klip dapat secara nyaman di lekatkan pada brosur, dokumen dan file-file lainnya, sementara dapat menyimpan file-file digital berukuran 64GB termasuk diantaranya berbagai dokumen, gambar, music, film dan banyak lainnya. Menggunakannya menghias sebagai aksesoris fashion dan melekatkannya pada dasi, dompet, kantong baju atau syal Anda. Menambah gaya dan fungsionalitas untuk gaya hidup Anda dengan HP x710w.

Dibuat dengan rangka logam ramping, drive ini di rancang dengan lapisan baja berkualitas tinggi yang memberikan permukaan reflektif halus. Desain tanpa tutup nya yang nyaman mengarahkan jauh dari desain drive yang konvensional dan menghilangkan kekhawatiran yang tidak perlu akan kehilangan tutup.

Ringan dan mudah dibawa, HP x710w hanya memiliki berat 6,2g dan berukuran sangat kecil H 4.5mm x W 12.1mm x L 40mm. Membawa file-file data yang besar, seperti film, dalam sebuah USB Flash Drive portabel dan ramping kemanapun Anda pergi. Menyimpan berbagai proyek pekerjaan, presentasi pekerjaan atau file-file penting dengan drive yang gaya dan memiliki tampilan professional ini – HP x710w.

HP x710w memilik fitur spesifikasi USB 3.0 untuk transfer file lebih cepat antara komputer dan drive. Unit ini juga kompatibel dengan USB 2.0 dan dengan semua model notebook serta komputer. USB Flash Drive ini memiliki kinerja hingga 90MB/s untuk baca dan 30MB/s untuk tulis (64GB). HP x710w tersedia dalam kapasitas beragam mulai dari 8GB hingga 64GB serta kompatibel dengan sistem operasi Windows 2000, XP, Vista, 7, 8 dan Mac OS: 10.3 serta diatasnya; juga dilengkapi dengan garansi 2 tahun yang dimulai dari tanggal pembelian.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES