[PR] ViewSonic Meluncurkan Solusi Proyektor Terbaru di ISE 2015

Reading time:
February 17, 2015

Proyektor-proyektor Seri Network LightStream™ PJD6 – Memberikan Warna yang Menakjubkan di Setiap Kondisi Pencahayaan, Memiliki Fitur Smart Design dan Fungsi yang Mudah di Gunakan

17 Februari  2015 – ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, memamerkan proyektor-proyektor terbaru yang ramping dan memiliki desain langsing serial network LightStream™ di acara ISE, Eropa.

PJD6350_Front-Left

Jajaran terbaru LightStream™  memberikan warna-warna hidup yang menakjubkan di setiap kondisi pencahayaan. Berdasarkan teknologi ViewSonic  SuperColor, hari-hari dimana akurasi warna dikorbankan untuk tingkat kecahayaan telah pergi. Sangat ideal untuk berbagai ruang kelas atau ruang rapat, jajaran LightStream™ memberikan berbagai fitur pintar seperti PortAll ™ yang telah di patenkan oleh ViewSonic untuk streaming wireless dengan aman, SonicExpert untuk meningkatkan jangkauan yang lebih lengkap dari suara terintegrasi, sebuah pengaturan kabel terintegrasi dan mode “My Button” konfigurasi otomatis.

Jajaran terbaru LightStream™  memiliki fitur SuperColor™ untuk tingkat kecerahan lebih tinggi dan pengalaman warna makin hidup dalam sebuah bentuk baru yang ramping. Dengan desain unik SuperColor™ 6-Segment Colour Wheel, dan tingkat kecerahan 3.200 – 3.800 lumens, semua proyektor-proyektor LightStream memberikan warna-warna terbaik untuk pengalaman tampilan yang menakjubkan di setiap kondisi cahaya, seperti ruang kelas, ruang rapat, dan hiburan rumah, tanpa mengorbankan akurasi warna. Pilih model-model termasuk  rasio tampilan hingga 1,5-1,97 yang dirancang agar sesuai dengan rasio tampilan 1,5-1,8 dari proyektor-proyektor 3LCD, pengguna kini dapat mengganti proyektor-proyektor 3LCD mereka secara mudah dengan proyektor-proyektor ViewSonic DLP LightStream tanpa perlu melakukan renovasi atau dekorasi ulang, dan untuk mendapatkan pengalaman warna-warna yang lebih lama, rasio kontras yang superior dan biaya penggunaan yang lebih terjangkau.

Proyektor-proyektor seri Network  LightStream™ PJD6 termasuk resolusi XGA dan WXGA, 15000:1 Dynamic contrast, dan umur pemakaian lampu  10.000 jam. Proyektor ini memberikan fitur pintar termasuk PortAll™ yang telah di patenkan ViewSonic- sebuah kompartemen terintegrasi mendukung port MHL/HDMI yang memungkinkan penggunanya untuk secara nirkabel melakukan streaming konten multimedia melalui sebuah dongle HDMI nirkabel. Smart horizontal keystone dan corner adjustment memungkinkan untuk penempatan proyektor  yang lebih fleksibel di dalam ruang kelas atau ruang rapat. Semua proyektor seri Network LightStream™ PJD6 termasuk sebuah pengaturan kabel diskrit untuk pengelompokan kabel yang lebih mudah. Teknologi SonicExpert™ memberikan sebuah peningkatan dan jangkauan suara yang lebih penuh. Speaker terintegrasinya (10W/16W) memberikan kinerja suara terbaik di kelasnya untuk kejelasan suara lebih baik dan kinerja volume suara, serta kenyamanan bahkan di tingkat tertinggi. Input-input yang fleksibel termasuk 2xVGA, 2xHDMI (1xMHL/HDMI), Composite Video, dan S-Video.

Fitur pengendali jarak jauh yang mudah digunakan sangat unik yaitu kontrol “My Button” yang mengkonfigurasi ke pengaturan pilihan pengguna dengan sebuah klik mudah. Dengan sebuah pengendali jarak jauh, installer memiliki fleksibilitas untuk mengoperasikan hingga delapan proyektor dalam ruangan yang sama dengan mengalihkan kode. Layout keypad intuitive terbaru merupakan fitur  pada proyektor-proyektor Seri LightStream yang memungkinkan pengguna untuk secara mudah mengoperasikan proyektor tanpa kerumitan pada layar tampilan menu.

Proyektor-proyektor Seri Network “The LightStream™ PJD6 dilengkapi dengan teknologi-teknologi pintar yang memberikan gambar dengan warna hidup yang lebih cerah untuk lingkungan dengan tingkat cahaya yang tinggi seperti di ruang kelas dan ruang rapat,” ujar Brian Wei, Direktur Produk Marketing ViewSonic Eropa.

Seri Network LightStream™ PJD6 tersedia pada Q2 2015. Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk-produk proyektor ViewSonic, silahkan kunjungi: http://ap.viewsonic.com/id/products/projectors/.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk ViewSonic, silahkan kunjungi: http://ap.viewsonic.com/id/

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…