in: News | February 2, 2015 | by: Yufianto Gunawan

Whatsapp Siap Hadirkan Fitur Voice Call dalam Waktu Dekat?

Instant messaging yang kini dimiliki oleh Facebook, Whatsapp, terus berbenah dalam beberapa waktu terakhir ini. Setelah menghadirkan versi desktop yang terhubung ke akun yang terdapat di smartphone beberapa hari lalu, kini Whatsapp kembali dikabarkan siap menghadirkan fitur baru untuk para penggunanya dalam waktu dekat ini. Fitur baru tersebut tidak lain adalah voice call.

WhatsApp_Voice_calling-1024x607

Beberapa pengguna Whatsapp di OS Android mengabarkan bahwa mereka menemukan fitur voice call di versi beta dari instant messaging tersebut. Fitur tersebut terbuka setelah mereka mendapatkan voice call dari rekan mereka yang telah terlebih dahulu membuka fitur tersebut. Sayangnya, pihak Whatsapp masih belum memberikan komentar resmi mereka terkait fitur voice call tersebut.

Kabar terkait fitur voice call di Whatsapp memang bukan hal yang mengejutkan karena pihak pengembang instant messaging tersebut sendiri memang telah menjanjikan fitur tersebut sejak awal tahun 2014 lalu. Sayangnya, hingga tahun berganti, pihak pengembang masih belum menepati janji mereka. Baru di awal bulan Febuari 2015 ini, kabar terkait Whatsapp yang telah menguji coba fitur tersebut kembali muncul.

Bila tidak ditemukan masalah berarti, tampaknya pengguna Whatsapp, setidaknya untuk OS Android, akan segera bisa menikmati fitur tersebut dalam waktu dekat ini. Namun, selama belum ada kabar pasti dari pihak pengembang, belum diketahui kapan fitur tersebut akan bisa digunakan secara luas.

Tags:

Share This: