in: News | March 1, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Advan Buka Experience Store Ke-17

Advan 17th Experience Zone - Opening

Banyaknya volume penjualan produk dengan merek dalam negeri, Advan, yang terdiri dari smartphone dan tablet Android, membuat orang ingin mencoba secara langsung perangkat-perangkat yang ada. Oleh karena itu, Advan membuka lagi sebuah toko dengan konsep experience store yang bekerja sama dengan PT. SIM sehingga setiap orang yang ingin membeli perangkat dengan harga terjangkau dari Advan secara langsung. Acara pembukaan Advan Experience Store yang ke 17  ini dilakukan langsung pada hari Sabtu tanggal 28 Februari 2015 di Warung Ponsel, Roxy.

Advan 17th Experience Zone - Potong Tumpeng

Acara pembukaan perdana tersebut dimulai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh bapak Tjandra Lianto selaku Direktur Marketing Advan. Pada toko yang satu ini, Advan membagi ke beberapa segmen di mana para pelanggan dapat langsung memilih dan melakukan tes pada produk yang mereka inginkan. Tentu saja yang paling unik adalah toko ini secara lengkap menyediakan aksesoris seperti flipcase untuk semua jajaran produk Advan. Hal ini tentu akan mempermudah para pengguna Advan dalam mencari aksesoris resmi untuk perangkat mereka.

Advan 17th Experience Zone - Smartphone Advan 17th Experience Zone - Windows Tablet

Tentunya pembukaan Experience Store tidak lengkap jika tidak disertai dengan promosi. Oleh karenanya, Advan akan memberikan cashback dengan nilai sampai dengan 500.000 rupiah serta merchandise lainnya untuk pembelian beberapa perangkat pada toko yang satu ini. Penawaran tersebut akan berakhir pada tanggal 2 Maret 2015. Oleh karena itu, Anda yang ingin membeli perangkat Advan bisa langsung meluncur ke Experience Store yang terletak di seberang kompleks Roxy Mas ini.

Advan 17th Experience Zone - Accessories

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES