in: News | March 6, 2015 | by: Hendra Wijaya

Apple Akan Rilis MacBook Air Retina Display pada Q2 2015?

Bagi Anda yang sedang berencana untuk membeli MacBook Air pada pertengah tahun 2015 mendatang, mungkin Anda perlu mendengar sebuah rumor yang cukup menarik dari Wall Street Journal. Pemasok layar retina display iPad disebut mendapatkan perintah untuk memproduksi layar retina display berukuran besar, di atas 10 inch. Layar tersebut tampaknya akan digunakan di perangkat baru Apple yang akan hadir di tahun 2015 ini.

Para pemasok layar tersebut dirumorkan telah memulai melakukan produksi panel layar retina display yang diperkirakan akan memiliki ukuran 12 inch ini untuk memenuhi permintaan Apple. Hal itu menimbulkan cukup banyak pertanyaan, termasuk apakah Apple akan memproduksi iPad dengan ukuran 12 inch. Namun, sebuah spekulasi muncul dan tampaknya menjadi jawaban terbaik atas pertanyaan tersebut untuk saat ini, yaitu layar retina display berukuran 12 inch ini akan digunakan untuk produk “MacBook Air Retina Display”.

macbook-air-5

Jika rumor ini benar, maka pada pertengahan tahun 2015 mendatang, kita akan melihat sebuah produk MacBook Air yang dilengkapi dengan layar retina display. Dengan penggunaan layar retina display ini, Macbook Air diperkirakan akan memiliki resolusi layar yang cukup tinggi. Diperkirakan, layar tersebut mendukung resolusi hingga 2560 x 1600 piksel atau 2880 x 1800 piksel.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, seperti prosesor yang akan digunakan, MacBook Air generasi terbaru ini disebut akan menggunakan prosesor generasi terbaru milik Intel, dari keluarga Broadwell. Mari kiat lihat saja apa kabar ini akan menjadi kenyataan.

SUMBER: TECHspot

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES