in: News | March 26, 2015 | by: Bimanto

AsusPro D510MT, PC Desktop dari Asus Khusus untuk UKM

Asus yang cukup terkenal dengan jajaran komponen PC, notebook, tablet, smartphone, perangkat jaringan, monitor dan lain sebagainya, yang biasanya ditujukan untuk kalangan konsumer, kali ini produsen asal Taiwan tersebut memperkenalkan produk baru berupa PC desktop yang di peruntukkan untuk kalangan UKM atau bisnis yang mengusung keamanan lebih. Bahkan Asus menawarkan cara melakukan upgrade yang sangat sederhana sehingga para penggunanya tidak memerlukan tools sama sekali untuk membongkar dan mengganti komponen di dalamnya.

Jpeg

PC Desktop yang diberi nama AsusPro PC D510MT ini, mengusung prosesor Intel generasi ke-4 dengan beberapa pilihan mulai dari Intel core i3 sampai dengan core i7 untuk kinerja yang tinggi. Selain itu, perangkat tersebut juga menggunakan memory DDR3 sebesar 2GB dan dapat di upgrade hingga 16GB, media penyimpanan berupa hard disk berkapasitas 1TB. Untuk urusan graphics-nya, PC Desktop khusus untuk kalangan SMB dari Asus ini mengandalkan Intel IGP yang terdapat langsung di dalam prosesor. Dalam paket penjualannya, Asus Pro PC D510MT dilengkapi dengan monitor LCD berukuran 18.5″.

Pada AsusPro PC D510MT ini, tersedia pula ASUS Business Manager (ABM) yang merupakan kumpulan utility untuk menjalankan pengelolaan dan optimalisasi sistem. Aplikasi ini menyediakan antarmuka tunggal untuk mengakses pemantau sistem, update BIOS, pengaturan keamanan, akses USB dan kontrol penghemat daya.

Ada enam modul pengaturan yang tersedia dalam antarmuka ASUS Business Manager. ABM System, Update, Security, Restore and Recovery, Power, dan Tools. Pada ABM System, IT manager dapat melihat seluruh konfigurasi sistem dengan cepat, termasuk BIOS dan beban kerja prosesor saat ini. Jika ia ingin memperbarui sistem komputer, seperti BIOS, driver dan aplikasi lainnya, ia cukup menggunakan tool ABM-Update.

Sesuai segmen yang dituju, AsusPro PC D510MT menawarkan kinerja tinggi untuk operasional bisnis dan kemudahan pengelolaan dari sisi software dan hardware. Selain itu, mengingat targetnya yang menyasar ke UKM, harga ASUSPRO PC Desktop D510MT ini pun terjangkau, yaitu Rp 6.599.000.

 

Jpeg

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES