in: News | March 17, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Avaya SDNFx Hadir Sebagai Solusi Jaringan Lengkap untuk Korporasi

IMG_0210

Avaya selaku perusahaan terkemuka dalam menyediakan solusi layanan dan komunikasi terpadu dengan teknologi kelas dunia, hari ini (17/03) secara resmi memperkenalkan solusi jaringan terbaru yang diberi nama Avaya SDNFx. Solusi jaringan nan lengkap ini dirancang khusus untuk para korporasi yang ingin membangun solusi SDN lengkap end-to-end tanpa perlu sepenuhnya mengganti jaringan yang ada.

Avaya SDNFx diklaim sebagai solusi pertama yang memberikan otomatisasi dan programibilitas dari jaringan inti ke user edge, untuk mendapatkan kemudahan menghubungkan semua di mana saja, dengan menambahkan perangkat dan pengguna di network edge. Solusi ini dibangun di atas teknologi milik Avaya lainnya, yaitu Avaya Fabric Networking.

Teknologi Avaya Fabric Networking dapat membantu menampilkan fitur produk dan kemampuan baru untuk solusi lengkap yang memenuhi arsitektur SDN tanpa kompleksitas yang tersembunyi dalam perangkat lunak dan perangkat keras seperti pada kebanyakan vendor lainnya.

IMG_0203
Endang Rachmawati, Country Director, Avaya Indonesia

 

Endang Rachmawati, selaku Country Director, Avaya Indonesia mengatakan, “Mengenai arsitektur SDN, Google dan Amazon sudah lama menerapkan SDN, namun masing-masing dari mereka memiliki cara pengolahan sendiri. Bila SDN yang ada pada Google ingin diterapkan ke Amazon, tentunya hal tersebut tidak akan bisa dilakukan. Namun, Avaya SDNFx mampu menawarkan solusi teknologi yang serupa dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan”.

Mengingat tantangan network saat ini, khususnya dengan munculnya cloud computing dan virtualisasi, implementasi SDN yang melampaui pusat data untuk menyederhanakan titik koneksi dan memberikan integrasi antara aplikasi dan pengguna akan menjadi sangat penting. Avaya SDNFx hadir untuk memberikan kemudahan bagi departemen TI dengan mengotomatisasi jaringan inti dan menyatukan aplikasi pengguna kabel dan nirkabel, serta perangkat di network edge.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES