in: News | March 9, 2015 | by: Reza Afrian Ramadhan

AVEXIR Perkenalkan Memori DDR3 Raiden Series

Produsen memori yang produknya sering “tampil beda”, AVEXIR, baru saja merilis seri produk terbaru mereka. Diberi nama Raiden, RAM tersebut memiliki warna putih dan biru yang disebut menggunakan tema petir. RAM ini sangat cocok jika Anda berencana memasangkannya pada motherboard berwarna putih ataupun biru, berdasarkan warna dari RAM itu sendiri.

33d

Seri Raiden diklaim merupakan seri memori high-end. RAM tersebut menggunakan delapan layer PCB dan akan tersedia dengan keping 4 GB dan 8 GB dalam paket dual channel dan quad channel. AVEXIR sendiri menyebutkan RAM tersebut akan memiliki konfigurasi XMP hingga 2400 MHz.

Untuk mengeluarkan warna biru petir, AVEXIR memasang lightning tube di bagian atas heatspreader memori tersebut. Tube tersebut sudah pernah kami lihat di produk prototipe dari perusahaan asal Taiwan tersebut di Computex 2013 lalu. Memang, efek menarik dari lightning tube tersebut akan meningkatkan penampilan dari memori Raiden series ini ketika digunakan.

33b

AVEXIR sendiri memang belum terlalu lama berkecimpung di dunia RAM. Selain berfokus pada performa, RAM yang mereka ciptakan juga memiliki daya tarik tersendiri dari segi penampilan. Menggunakan LED yang ciamik, mereka juga sempat membuat varian RAM dengan warna yang sesuai dengan tema beberapa produk motherboard high-end dari beberapa produsen ternama.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES