in: News | March 11, 2015 | by: Reza Afrian Ramadhan

Biostar Hadirkan Motherboard AMD TA 970 Plus dengan Fitur ACC

 

36a

Belakangan ini motherboard yang memiliki fitur berbeda dari motherboard lainnya banyak menjadi sorotan. Fitur menarik yang tidak mudah ditemukan di produk lain terkadang menjadi faktor yang menentukan ketertarikan seseorang pada suatu produk. Untuk itulah, Biostar mencoba menghadirkan produk baru mereka, motherboard baru untuk platform AMD, yang memiliki fitur khusus nan menarik.

Motherboard dari Biostar yang diberi nama TA970 Plus tersebut menggunakan chipset AMD 970. Hal tersebut menjadikan motherboard ini kompatibel dengan prosesor yang menggunakan soket AM3/+, seperti PhenomII atau AMD FX. Biostar memberikan rating TDP hingga 140 Watt untuk motherboard ini. Beberapa fitur menarik yang disematkan dalam motherboard tersebut adalah PURO Hi-Fi dan ACC.

ACC yang merupakan kepanjangan dari Advanced Clock Calibration adalah fitur baru dari Biostar yang diharapkan dapat meningkatkan kestabilan sistem. Fitur tersebut jika digabungkan dengan AMD Overdrive akan dapat memberikan hasil overclock yang baik karena Anda dapat mengatur dan mengkalibrasi timing antara RAM dengan procesor. Biostar mengklaim, dengan adanya ACC tersebut kemungkinan sistem akan crash saat melakukan overclock akan diminimalisir.

36b

Seperti yang kita tahu, para vendor motherboard AMD sudah jarang merilis produk baru untuk soket AM3/+. Hadirnya Biostar TA970 Plus tentunya membawa warna tersendiri untuk kelas motherboard tersebut sekaligus menunjukkan Biostar masih peduli terhadap platform “lawas” ini. Biostar belum mematok harga untuk motheboard tersebut dan masih belum jelas kapan motherboard tersebut akan resmi diluncurkan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES