in: News | March 19, 2015 | by: Fernando B. Sitorus

Cougar Luncurkan Casing Gaming Compact

Cougar 1

Cougar, yang merupakan pabrikan hardware asal Jerman, baru-baru ini merilis varian casing terbaru mereka yang dirancang khusus sebagai casing gaming. Uniknya, casing yang diberi nama Cougar QBX ini memiliki ukuran cukup compact tanpa harus mengurangi kemampuannya menampung hardware termasuk sistem pendingin kelas enthusiast, seperti water cooling.

Dengan dimensi ukuran 178x260x368mm, Cougar QBX tetap mampu menampung VGA high-end berukuran massif sekitar 350mm, 5 buah storage (HDD, SSD), optical Slim drive, dan juga ATX Power Supply berukuran 140mm. Tidak sampai disitu saja, untuk urusan sistem pendingin CPU, casing ini mampu menampung sistem pendingin yang menggunakan radiator berukuran hingga 240mm.

Cougar 2

Biasanya pada sebuah casing berukuran compact, tidak memiliki airflow yang cukup baik dalam menangani sirkulasi udara didalam casing. Namun Cougar merancang casing ini cukup apik yang disertai dengan ventilasi yang cukup baik sehingga airflow jadi lebih optimal. Cougar QBX juga dilengkapi dengan slot untuk meletakan kipas hingga 7 buah. Hal ini tentunya cukup berguna sekali untuk pengguna yang sedang memainkan game dalam jangka waktu cukup lama.

Hingga saat ini, belum ada informasi lengkap mengenai harga dari casing compact unik milik Cougar ini. Akan tetapi, pihak Cougar menyatakan bahwa ketersediaan casing gaming ini akan dimulai pada April 2015.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES