in: News | March 16, 2015 | by: Fernando B. Sitorus

Cougar Luncurkan PSU Digital Pertama Bersertifikat 80+ Bronze

Cougar 1

PSU (Power Supply) digital diciptakan untuk menghilangkan batasan antara bagian komponen analog dan digital power supply ke dalam satu control IC yang dapat dipantau secara real time. Maraknya PSU digital saat ini didominasi oleh PSU bersertifikat Platinum yang tentunya memiliki harga yang tidak murah, Pabrikan PSU terkemuka, Cougar, berusaha menjembatani hal ini dengan menciptakan PSU digital pertama mereka yang bersertifikat Bronze 80+ CMD Cougar.

Teknologi Digital Power yang terdapat di PSU semi modular ini dilengkapi COUGAR UIX Device Management System yang berfungsi dapat memantau suplai daya masuk dan keluar. Selain memantau keluar masuk daya, sistem tersebut dapat memantau efisienitas keseluruhan sistem yang digunakan. Terdapat juga fitur voltase fine tunning yang tentunya dapat memberikan kontrol penuh untuk suplai daya. Bahkan pengguna juga dapat memantau seberapa banyak daya listrik yang sudah digunakan sistem dalam kurun waktu tertentu.

Cougar 2 Cougar 3

Bukan sekedar urusan suplai daya saja, PSU Cougar CMD UIX Device juga dilengkapi sensor TSR yang memantau lokasi penting di sistem Anda, mulai dari temperature CPU, kecepatan kipas pendingin, VGA, bahkan penggunaan memory RAM. Ini merupakan satu kesatuan software unik yang pertama kali di bundle dalam paket software pada sebuah PSU.

cougar 4

PSU Cougar CMD 80+ Bronze mulai dipasarkan pada April mendatang, namun sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai harga untuk PSU ini. Akan tetapi, dengan kelas Bronze yang disandangnya, diperkirakan PSU ini dibanderol dengan harga cukup menarik dibandingkan PSU digital lainnya yang ada dipasaran saat ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES