in: Direct Release | March 30, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Mendukung Solusi Imaging Dalam Bisnis, Epson Menghadirkan Dua Scanner Baru Untuk Foto Dan Dokumen

 

Jakarta, Maret 2015– Epson, pemimpin dunia di bidang digital imaging dan cetak, meluncurkan 2 tipe terbaru scanner professional, yaitu Epson Perfection V800 Photo dan Epson WorkForce DS-520.Berangkat dari kesuksesan jajaran scanner Epson yang telah mendapatkan berbagai penghargaan, V800 dan DS-520 menjadi solusi imaging yang terdepan dan konsisten dalam memberikan keakuratan warna dan detil untuk pengarsipan dan reproduksi foto, film, dan juga dokumen.

”Epson telah menyatukan semua yang diperlukan untuk memindai gambar dan dokumen dengan sempurna ke dalam kedua scanner ini”, jelas M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia. “Hasilnya adalah kualitas dan performa terdepan untuk solusi imaging dan digitalisasi dokumen”, tambahnya.

Scanner Epson Perfection V800, memiliki resolusi optikal 4800×6400 dpi dengan densitas optikal 4.0 D max dan sistem pindai 4.0 Dual Lens Epson yang eksklusif. Scanner ini menawarkan performa pindai yang terbaik untuk fotografer amatir maupun profesional.

Scanner Epson WorkForce DS-520 memiliki performa yang tangguh dengan siklus kerja harian yang tinggi hingga 3,000 halaman untuk tingkat keandalan yang tinggi dalam memindai. Tidak hanya itu, DS-520 dapat membantu pengguna untuk meningkatkan produktivitas dengan fitur duplex scanning berkecepatan tinggi dan kemampuan memindai dan secara otomatis menjahit (stiching) dokumen A3 yang dilipat dalam satu kali langkah.

 

Epson Perfection V800 Photo

v800

Scanner Perfection V800 Photo memberikan kualitas, kecepatan dan produktivitas terbaik untuk cakupan format film positif dan negatif – dari slide dan film strip berukuran 35 mm hingga format medium 6×20 cm dan 4”x5”. Dilengkapi dengan teknologi ReadyScanLED light source yang hemat energy, scanner mengkonsumsi energy 23% lebih rendah dan menawarkan proses pindai yang lebih cepat tanpa memerlukan waktu pemanasan. Sebagai tambahan, wadah film tampil dengan desain baru yang untuk menahan frame-frame secara kokoh dan mendukung pemindaian yang konsisten. Untuk produktivitas lebih tinggi dan meminimalisasi biaya retouch, scanner juga dilengkapi dengan teknologi Digital ICE™ untuk menghapus cela seperti debu, goresan, dan lipatan pada film, slide, dan foto.

Fitur Utama V800 Photo:

  • High Optical Density (4.0 D Max): Gradasi dan detil bayangan yang halus menawarkan jangkauan dan reproduksi tonal yang luar biasa dan akurat.
  • Dual Lens System® yang eksklusif: Sistem ini mengoptimalkan setiap pemindaian, dan memilih secara otomatis dari dua lensa untuk resolusi pindai yang diinginkan. High Resolution Mode digunakan untuk mencapai resolusi 4800dpi (reflective 8.5” x 11”, transparansi 8” x10”) danSuper Resolution Lens Mode digunakan untuk 6400dpi (scan film).
  • Advanced Film Scanning: Memindai slide-pack dan negative strips secara cepat menjadi lembaran kontak printable dengan adapter transparansi 8”x10”.
  • Paket Perangkat Lunak:
    • Epson Scan dengan Easy Photo Fix® merestorasi foto-foto sudah pudar warnanya kembali seperti aslinya.
    • LaserSoft Imaging®SilverFast® SE Version 8 mengontrol kecerahan dan bayangan, gradasi, penajaman warna selektif dan global, dande-screening.
    • Epson Copy Utility menyalin dokumen dan foto dengan mudah.
  • Fluid Mount Accessory: Aksesori tambahan (optional) untuk menghapus goresan dan mengurangi butiran yang nampak dari negatif BW (black-and-white).

 

Epson WorkForce DS-520

ds-520

 

Scanner dokumen sheet-fed Epson WorkForce DS-520 yang kompak menawarkan proses pindai yang cepat, tingkat keandalan yang tinggi dan fitur-fitur yang komprehensif. Scanner ini sangat ideal untuk sektor korporasi, edukasi, dan perbankan yang digunakan untuk pengarsipan dan digitalisasi dokumen.

 

WorkForce DS-520 memindai hingga 30ppm/60ipm (satu sisi dan dua sisi) dan sangat handal dengan siklus 3,000 halaman per hari.Teknologi yang terdapat pada scanner Epson mendukung DS-520 untuk memberikan pengalaman digitalisasi cepat, handal, dan mudah. Dilengkapi dengan perangkat lunak Document Capture Pro, DS-520 menawarkan kepada pengguna cara-cara yang mudah dan nyaman untuk mengatur dokumen yang telah dipindai.

 

 

 

Fitur Utama DS-520:

KeandalandanDayaTahanTinggi – WorkForce DS-520 memiliki siklus kerja yang tinggi 3,000 halam per hari. Dua teknologi utama, rol pemisah dan deteksi double–feed ultrasonik, digunakan untuk mendukung kapasitas kerja scanner yang tinggi. Rol memisahkan da nmemasukkan setiap halaman ke dalam scanner, memungkinkan pemindaian dalam jumlah besar dengan stabil dan bebas hambatan, sementara sensor ultrasonic mendeteksi double-feeding dan mensinyalkan kepada pengguna untuk memperbaikinya untuk menghindari kehilangan halaman.

 

 

Memindai Dua Sisi dengan Kecepatan Tinggi – WorkForce DS-520 memindai dengan kecepatan hingga 30ppm/60ipm (satusisi/duasisi) untuk dokumen berukuran A6 hingga Legal. Automatic Size Detection memungkinkan dokumen berbagai ukuran untuk dipindai dan dipotong, dalam sekali langkah.

Document Capture Pro – Versi terkini dari perangkat lunak Document Capture Pro, V1.6 Premium ini memungkinkan pengguna untuk memindai, menampilkan, mengedit, menyimpan, dan memindahkan dokumen yang telah dipindai dengan sangat mudah. Barcode, karakter, halaman kosong, dan formulir dengan mudah dapat dikenali dan disortir ke dalam folder-folder berbeda dan batasan ukuran dapat ditentukan menjadi dokumen/file berbeda. Perangkat lunak ini juga membuat tujuan setelah memindai menjadi mudah diakses dan dengan kemampuan OCR yang terdapat pada scanner, pengguna dapat merubah dokumen ke dalam format PDF dan Microsoft Office (.docx, .xlsx, .pptx) yang dapat diedit. Pengguna juga dapat dengan mudah melacak pekerjaan pindai yang telah dilakukan dengan bantuan catatan pekerjaan memindai (scan history).

Memindai A3 Tanpa Carrier Sheet – Dokumen ukuran A3 sekarang dapat dipindai tanpa carrier sheet. Hanya dengan mengganti pengaturan scanner menjadi non-separation mode, dan dengan fungsi stiching (jahit) otomatis pada Epson Scan, kedua bagian gambar akan direproduksi menjadi satu gambar penuh.

 

Selengkapnya mengenai jajaran scanner Epson, kunjungi www.epson.co.id.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES