in: Direct Release | March 31, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Nikmati Konektivitas cepat dengan D-Link Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router

image003

Singapura, Maret 2015 – Apakah Anda memiliki beberapa perangkat pintar yang membutuhkan konektivitas internet? Tidak usah khawatir, karena D-Link, salah satu pemasok produk jaringan rumah terbesar di dunia, memperkenalkan DIR-816L Wireless AC750 Dual-Band Cloud Router, solusi jaringan nirkabel namun terjangkau dan kuat untuk tech savvy.

DIR-816L menggabungkan konektivitas kecepatan tinggi Wi-Fi melalui teknologi dual-band dan port Ethernet untuk memberikan pengalaman jaringan yang mulus untuk beberapa perangkat pada waktu yang bersamaan. Selain itu, teknologi wireless AC pada DIR-816L mampu menjangkau batas-batas terjauh dari tempat tinggal Anda, sehingga ideal untuk rumah dengan beberapa dinding dan partisi.

“Dengan teknologi yang semakin user-friendly dan terjangkau di Singapura, rata-rata orang memiliki lebih dari satu perangkat pintar, seperti smartphone, tablet, laptop, dan bahkan Smart-TV yang harus terhubung ke router pada saat yang sama”, kata Mr Jonathan Quek, Direktur Pemasaran D-Link International. “Konektivitas beberapa perangkat secara bersamaan merupakan elemen kunci dari DIR-816L. Hal ini diatur untuk menjadi solusi jaringan yang sempurna, menyediakan koneksi yang stabil dan aman untuk rumah tangga dengan banyak perangkat. ”

 

Dua Bandwidth, Satu Router

Untuk performa, DIR-816L menjanjikan kecepatan kecepatan Wi-Fi yang bisa dikombinasikan hingga 750Mbps. Namun, fitur utama dari router adalah wireless AC dual-band yang memungkinkan Anda untuk mengoperasikan keduanya secara bersamaan, kecepatan tinggi Wi-Fi. Pengguna dapat menjelajahi web dan chatting online di frekuensi 2,4 GHz, sementara secara bersamaan Streaming high-definition media digital dan bermain game online pada pita 5 GHz. Setiap band juga dapat beroperasi sebagai jaringan Wi-Fi yang terpisah, memberikan Anda kemampuan untuk menyesuaikan jaringan sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, Anda dapat mengkonfigurasi zona untuk memberikan konektivitas internet kepada tamu tanpa mereka mengakses seluruh jaringan Anda, ideal bagi mereka yang menjadi tuan rumah teman-teman dan kerabat di rumah mereka!

 

Akses File Favorit Anda Dimanapun dan Kapanpun

Melalui aplikasi mydlink ™ SharePort ™, pengguna dapat menghubungkan USB drive ke router untuk segera membuat ruang penyimpanan Cloud pribadi dan mengakses berbagi file favorit mereka bahkan ketika mereka jauh dari rumah. Untuk mempersiapkannya hanya membutuhkan empat langkah sederhana:

  1. Colokkan perangkat penyimpanan yang berisi konten media favorit Anda (baik itu musik, video atau gambar) ke port USB yang terletak di panel belakang dari DIR-816L.
  2. Unduh aplikasi mydlink ™ SharePort ™ dari Apple AppStore atau Google Play.
  3. Log-in secara lokal jika Anda berada di rumah, atau jarak jauh jika Anda berada di luar.
  4. Anda bisa melihat DIR-816L terdaftar sebagai koneksi potensial. Klik!

Aha! Perangkat pintar Anda sekarang terhubung ke USB drive penyimpanan melalui DIR-816L dan Anda akan melihat semua konten media Anda dikategorikan rapi melalui antarmuka pengguna yang mudah dinavigasi. File-file ini juga dapat diakses melalui mydlink ™ SharePort ™ bahkan ketika Anda jauh dari rumah, asalkan perangkat penyimpanan dicolokkan ke router. Anda tidak lagi harus mengisi perangkat pintar Anda sampai penuh hanya untuk menikmati konten media kapan saja, di mana saja.

 

Tetap Terhubung dengan Segala sesuatu yang Anda Cintai Setiap Saat

Dengan DIR-816L yang diaktifkan dari mydlink ™, pemantauan rumah sekarang menjadi pengalaman yang benar-benar simpel. Mudah mengakses jaringan Anda, melihat koneksi aktif ke router, mengubah pengaturan, atau memblokir seseorang sepenuhnya dari jaringan Anda, melalui aplikasi mydlink ™, di mana pun Anda berada. Orang tua juga dapat mengendalikan situs yang anak-anak mereka kunjungi.

 

Pengaturan sederhana, Keamanan tingkat tinggi

Bagi D-Link, pengalaman Internet Anda tidak akan menjadi proses yang rumit. Atur router dalam waktu singkat dari nyamannya sofa. Anda dapat menggunakan QRS (Quick Router Setup) Mobile app dari Apple app store atau Google Play. Hindari repotnya konfigurasi router konvensional dengan antarmuka yang sederhana dan dapat menuntun Anda melalui proses setup langkah-demi-langkah untuk bisa terhubung lebih cepat dan lebih mudah daripada yang Anda bayangkan.

Sistem keamanan WPA / WPA2 juga dapat diimplementasikan dalam beberapa menit dengan setup Wizard jaringan nirkabel, atau melalui Wi-Fi Protected Setup (WPS), yang menetapkan sambungan aman ke perangkat baru tanpa perlu mengubah pengaturan atau manual membuat password.

 

Harga dan Ketersediaan

D-Link DIR-816L Cloud mydlinkTM AC750 router akan tersedia dari Q2 2015 di seluruh dealer dan reseller yang bekerjasama.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES