in: News | March 4, 2015 | by: Friska Suryawinata

Display Dual-Edge akan Hadir di Samsung Galaxy Note Baru

°¶·°½Ã S6¿¡ ´ëÇÑ ¼³¸í µè´Â Âü°¡ÀÚµé

Samsung telah mengumumkan dua jenis handset terbarunya, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge pada Mobile World Congress 2015 kemarin. Yang unik dari Galaxy S6 Edge ini adalah bagian display-nya yang menggunakan fitur dual-edge, di mana bagian sisi kiri dan kanan smartphone berbentuk melengkung. Kabar terbaru menyatakan bahwa fitur display sejenis ini juga akan diimplementasikan untuk Samsung Galaxy Note terbaru.

Pernyataan tersebut datang dari Roh Tae-moon, Executive Vice President dari Samsung, yang mengatakan bahwa terdapat kemungkinan bawah display dual-edge ini nantinya akan juga diperkenalkan untuk jajaran produk Galaxy Note terbaru. Produk terbaru untuk lini Galaxy Note ini sendiri kemungkinan akan hadir sekitar musim gugur mendatang.

Produk Samsung pertama yang menggunakan display dual-edge ini adalah Galaxy Note Edge yang diperkenalkan di IFA tahun 2014 lalu. Setelahnya, berbagai kabar mengenai Samsung akan mengimplementasikan fitur dual-edge tersebut untuk beberapa jenis handset terbarunya mendatang pun mulai beredar, terlebih untuk handset untuk seri Galaxy S.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES