in: News | March 2, 2015 | by: Irham

Galaxy S6 Juga Bakal Hadir Dalam Versi Dual-SIM

Samsung-Galaxy-S6-dan-S6-Edge-12

Samsung telah resmi mengumumkan dua produk Galaxy terbaru pada event Galaxy Unpacked yang digelar di ajang MWC 2015 Barcelona. Dua produk ini hadir dengan bahan material kaca dan metal, yang semakin membuatnya terlihat elegan. Kabar terbaru dari PhoneArena.com, Salah satu produk yang baru diumumkan ini yaitu Galaxy S6 akan hadir dalam versi dual-SIM. Versi dual-SIM ini nantinya akan diluncurkan Samsung di Filipina.

Disebutkan pula bahwa kedua slot SIM yang tersedia nantinya menggunakan nano SIM. Kedua slot ini mendukung konektivitas 4G LTE. Sama seperti versi yang diumumkan, tidak ada slot microSD untuk perangkat. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S6 Edge, belum diberitakan apakah perangkat ini juga akan tersedia dalam versi dual-SIM.

Samsung  menghadirkan Galaxy S6 dan S6 Edge dengan menggunakan prosesor SoC Exynos 7420 quad-core Cortex-A53 1.5GHz dan quad-core Cortex-A57 2.1GHz, didukung pula dengan GPU Mali-T760 dan RAM 3GB. Galaxy S6 tersedia dengan memori internal mulai dari 32GB, 64GB, hingga 128GB, begitu pula dengan S6 Edge.

Sementara untuk fitur kamera, baik Galaxy S6 dan S6 Edge dilengkapi dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Keduanya hadir dengan ukuran layar 5 inci menggunakan resolusi Quad HD yang dilindungi material kaca Gorilla Glass 4.

Perbedaan antara keduanya sejauh ini diketahui hanya dari bentuk layar, dimana Galaxy S6 Edge menggunakan layar Edge Screen, yang melengkung di kedua sisi perangkat. Selain itu perbedaan lain terletak pada kapasitas baterai dimana S6 menggunakan baterai berkapasitas 2550mAh sedangkan S6 Edge menggunakan baterai berkapasitas 2600mAh. Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge akan mulai diluncurkan pada April mendatang.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES