Hands-on: Capdase Notepad Agenda Bag 10

Author
Bimanto
Reading time:
March 22, 2015
IMG_9862

Dengan semakin berkembangya gadget sekarang ini, seperti tablet misalnya, sudah menjadi sebuah perangkat untuk kebutuhan sehari-hari dalam mendukung segala kebutuhan pekerjaan penggunanya. Apalagi bagi kalangan bisnis, yang beberapa diantaranya ada yang lebih memilih menggunakan tablet seperti iPad Air untuk pekerjaan mereka dibandingkan menggunakan laptop.

Bagi mereka yang memiliki kebutuhan seperti itu, tentunya memerlukan sebuah tas yang khusus dibuat untuk tablet supaya mudah untuk dibawa pergi. Capdase sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyedia aksesoris perangkat portabel, baru-baru ini mengeluarkan produk tas yang diciptakan khusus untuk kebutuhan tersebut yaitu Notepad Agenda Bag 10.

IMG_9864

 

 

Capdase Notepad Agenda Bag 10 sebenarnya adalah sebuah tas yang ditujukan untuk pengguna iPad air. Namun mengingat tablet saat ini memiliki ukuran yang beragam, membuat tas ini dapat digunakan hampir untuk semua jenis tablet, baik yang berukuran 7” hingga 10”. Notepad Agenda Bag 10 memiliki desain yang sama persis dengan saudaranya yaitu Notepad Agenda Bag 13, dimana yang membedakan kedua tas tersebut hanyalah ukuran dan target gadgetnya.

Tas ini memiliki 2 jenis warna yaitu hitam dan coklat tua, dan sample yang kami terima adalah yang berwarna coklat tua. Bahan yang digunakan Notepad Agenda Bag 10 menggunakan bahan kulit sintetis yang sama persis dengan Notepad Agenda Bag 13. Bahkan dari segi desainnya pun tidak jauh berbeda, sehingga tas ini tetap menyajikan kesan stylish yang dipadu dengan daya tahan yang kuat. Dengan ukuran 240x170x10mm pada tas ini, dapat menyimpan hampir semua jenis tablet. Hal yang cukup unik adalah tas ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti anti-scratch, anti-dirt, dan anti-drop sehingga tablet Anda aman didalamnya.

 

IMG_9863

 

Pada bagian depan terdapat 2 kompartemen yang dikunci menggunakan resleting, dan masing-masing kompartemen tersebut memiliki ukuran yang berbeda, dimana yang di bagian atas lebih kecil dibandingkan yang di bawah. Mengingat ukurannya yang kecil dan tipis yang hanya mampu menampung tablet berukuran 10″, tas ini tidak memungkinkan untuk menyimpan benda berukuran tebal. Namun Anda dapat menyimpan beberapa perangkat berharga Anda lainnya seperti smartphone, mp3 player, atau benda kecil lainnya.

Tersedia satu buah handel yang digunakan untuk membawa tas ini. Handel tersebut pun cukup bagus dan terasa solid saat dipegang sehingga memiliki daya tahan cukup tinggi.

IMG_9865

Di bagian belakangnya terdapat kompartemen yang juga dikunci dengan resleting, tetapi ukurannya lebih besar dibandingkan dengan kompartemen yang berada di depan. Bagian ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai dokumen.

Bagian Dalam Notepad Agenda Bag 10
IMG_9869

Pada bagian dalamnya, Anda akan menemukan 3 kompartemen yang berada di kedua sisi Notepad Agenda Bag 10. Namun pada sisi depan terdapat 2 kompartemen kecil yang berfungsi untuk menyimpan beberapa benda penting Anda seperti smartphone, sedangkan pada sisi lainnya terdapat satu kompartemen. Namun cukup disayangkan, bagian resleting didalamnya tidak diberi pelindung sehingga berpotensi dapat menggores perangkat tablet.

 

 

 

 

 

 

IMG_9868

 

 

Kesimpulan

Capdase Notepad Agenda Bag 10 ini cocok digunakan untuk pengguna yang membutuhkan sebuah tempat peyimpanan khusus tablet mereka. Dengan ukuran 240x170x10mm, tas ini bisa digunakan untuk membawa tablet dari merk apa saja dengan layar berukuran 10″. Notepad Agenda Bag 10 sendiri dilengkapi dengan kompartemen yang melimpa,h baik pada bagian luar maupun pada bagian dalam.

Penggunaan kulit sintetis membuat tas ini memiliki daya tahan yang cukup bagus, tanpa harus mengorbankann nilai estetikanya. Fitur anti-scratch, anti-dirt, dan anti-drop akan membuat tablet kita aman didalamnya. Namun yang cukup disayangkan ada pada bagian resleting dibagian dalamnya yang tidak dilengkapi pelindung. Hal ini berpotensi dapat menggores tablet.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…