in: News | March 21, 2015 | by: Bimanto

Jajaran Notebook Gaming Xenom Terbaru Diperkenalkan

Jpeg

Selain memperkenalkan Xenom Hercules terbaru, yang menggunakan prosesor desktop dengan graphics NVIDIA GeForce 900 Series, Xenom juga memperkenalkan tiga produk notebook terbaru mereka yang lain, Phoenix PX15, Shiva SV15 dan Pegasus PS15. Ketiga notebook tersebut akan menggunakan layar berukuran 15″ dengan resolusi Full HD yang di lengkapi dengan panel IPS untuk tampilan layar jernih dan warna mendekati asli dari segala sudut pandang. Ketiganya mengusung spesifikasi menarik yang cocok untuk kebutuhan gaming.

Secara keseluruhan, kehadiran NVIDIA GTX 900 Series dan prosesor Generasi ke-4 dari Intel Core, membuat kualitas grafis dan performa laptop dapat meningkat hingga 75% dibandingkan dengan varian laptop XENOM sebelumnya yang menggunakan NVIDIA GTX 800 Series. Berikut ini adalah penjelasan singkat terkait tiga laptop dengan spesifikasi terbaru dari Xenom tersebut.

 

Jpeg
Xenom Phoenix PX15

 

Xenom Phoenix PX15 menggunakan prosesor Intel Core i7 4720HQ dengan beberapa pilihan memori DDR3 hingga 32GB. Untuk urusan graphics, notebook ini menggunakan NVIDIA GeForce GTX 970M dengan memori sebesar 3GB dan sistem penyimpanan data solid state drive.

 

Jpeg
Xenom Shiva SV15

 

Xenom Shiva SV15 juga menggunakan prosesor Intel Core i7 4720HQ dengan beberapa pilihan memori DDR3 hingga 32GB. Untuk urusan graphics, notebook ini menggunakan NVIDIA GeForce GTX 960M dengan memory sebesar 2GB. Laptop ini juga telah dilengkapi dengan SSD.

 

Jpeg
Xenom Pegasus PS15

Xenom Pegasus PS15 menggunakan prosesor Intel Core i5 4210M dengan beberapa pilihan memori DDR3 hingga 32GB. Untuk urusan graphics, notebook ini menggunakan NVIDIA GeForce GTX 950M dengan memori sebesar 2GB.

“Dengan desain yang elegan, material all alloy, bodi yang 35 persen lebih slim, serta keyboard sangat nyaman, All New XENOM Series adalah jawaban atas kebutuhan komputerisasi tinggi dengan notebook high end yang ramping dan ideal untuk para gamer pro dan creative pro bermobilitas tinggi. Oleh karena itu, saya meyakini bahwa semua laptop XENOM adalah the Ultimate Machine for The PRO,” tegas Rolly Edward.

Pembaruan semua lini produk XENOM ini diikuti ada kejutan tambahan bagi para calon pembeli notebook All New XENOM Series. Setiap pembelian unit notebook, pelanggan akan mendapatkan XENOM Backpack dan gaming mouse terbaru dari Logitech, G300s. Xenom juga memberikan diskon khusus yang menarik untuk pembelian perdana (pre-order) All New XENOM Series.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES